Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Forentina 20 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Atalanta vs AS Roma 20 Agustus 2017
Prediksi Pertandingan Atalanta vs AS Roma 20 Agustus 2017

Inter Milan akan berhadapan dengan Fiorentina dalam pekan perdana Serie A Italia musim 2017/2018. Laga perdana ini akan diselenggarakan di stadion Giuseppe Meazza, kandang Inter pada hari Minggu (20/8/2017). Menghadapi Fiorentina yang punya skuad cukup bagus, Inter diperkirakan tak akan mudah dalam mengamankan tiga angka di kandang sendiri.

La Beneamata sudah siap menghadapi musim baru Serie A Italia. Beberapa perubahan dilakukan untuk menambah kekuatan tim. Salah satunya dengan cara membeli pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Uniknya, Inter Milan melakukan beberapa pembelian dari klub yang akan dihadapinya, Fiorentina. Tercatat ada dua nama pemain baru Inter yang dibeli dari Fiorentina yakni Mattias Vecino dan Borja Valero.

Tak hanya pemainnya saja, Inter Milan juga memiliki sosok pelatih baru dalam diri Luciano Spaletti. Pelatih yang dalam dua musim terakhir menukangi AS Roma tersebut didapuk oleh manajemen untuk menahkodai Il Nerrazurri. Target tinggi pun langsung dicanangkan oleh manajemen Inter kepada Spaletti yakni membawa Il Nerrazurri ke zona Liga Champions.

Di laga perdana ini Spaletti akan langsung menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Dari beberapa uji coba pra musim yang sudah dilakukan, Spaletti tentu sudah memiliki gambaran skuad utamanya. Lini depan akan tetap dipercayakan kepada sosok penyerang Argentina yang juga merangkap sebagai kapten tim, Mauro Icardi. Eks pemain Sampdoria tersebut diharapkan mampu memberikan kontribusi gol di laga perdana ini.

Icardi akan didukung oleh dua sosok sayap lincah nan enerjik yaitu Antonio Candreva dan Ivan Perisic. Candreva dan Perisic tak hanya menjadi pelayan bagi Icardi tapi juga bisa berperan sebagai pemecah kebuntuan. Di lini tengah, Spaletti nampaknya akan langsung memasang dua rekrutan baru yang dibeli dari Fiorentina, Vecino dan Borja Valero. Sementara di area lini pertahanan ada Joao Miranda dan Samir Handanovic.

Fiorentina yang masih memiliki sejumlah pemain berkualitas seperti Nikola Kalinic, David Astori hingga Ciprian Tatarusanu akan menjadi lawan yang sangat cocok bagi Inter Milan di awal musim ini. Jika mampu melewati hadangan Fiorentina, Inter Milan tentu layak dijadikan sebagai kandidat peraih gelar Scudetto musim ini.