Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Chievo Verona 3 Desember 2017

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Chievo Verona 3 Desember 2017
Prediksi Pertandingan Inter Milan vs Chievo Verona 3 Desember 2017

Inter Milan akan menjamu tim papan bawah Chievo Verona dalam lanjutan giornata ke-14 Serie A Italia. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu (3/12/2017) di markas kebesaran Inter, stadion Giuseppe Meazza. Tuan rumah Inter Milan sangat difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan di partai ini.

Inter Milan berpeluang untuk semakin mendekati Napoli di pucuk klasemen. Hal ini karena Napoli akan saling berjibaku dengan peringkat ketiga sekaligus juara bertahan Serie A, Juventus. Jika Napoli gagal merengkuh kemenangan atas Juventus di pertandingan tersebut, Inter Milan bisa merangsek mendekati Napoli dan membuka peluang untuk menggeser mereka.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti sangat yakin jika peluang anak asuhnya untuk meraih gelar Scudetto musim ini sangatlah besar. Maka dari itu, Spaletti akan memaksimalkan tiap laga kandang untuk meraih kemenangan. Melihat lawan yang akan dihadapi di giornata ke-14 ini, Il Nerrazurri diprediksi mampu meraih kemenangan mudah.

Ketajaman lini depan akan tetap menjadi senjata utama Inter Milan di pertandingan kali ini. Sosok yang akan bertanggung jawab di lini depan Inter adalah Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina yang sekaligus menjabat sebagai kapten tim ini akan diserahi tugas untuk membobol gawang lawan dengan bantuan dua sayap cepat yaitu Antonio Candreva dan juga Ivan Perisic.

Untuk lapangan tengah ada Borja Valero, Mattias Vecino dan Joao Mario. Ketiganya merupakan pilihan utama Spaletti untuk lini kedua. Sedangkan di area pertahanan ada sosok Joao Miranda, Yugo Nagatomo dan Samir Handanovic.

Chievo sendiri masih berkuat di papan bawah klasemen. Di pertandingan ini target Chievo tak muluk-muluk. Hasil imbang saja sudah lebih dari cukup bagi anak asuhan Rolando Maran. Chievo akan mengandalkan para pemain kuncinya di laga ini mulai dari Sergio Pellisier, Rigoni, Birsa, Nicola Tomovic dan juga Gobbi.

Inter sangat diunggulkan untuk bisa merengkuh kemenangan di pertandingan kali ini. Dengan keunggulan skuad dan juga kualitas tim, Inter harusnya bisa menaklukan tamunya Chievo Verona tanpa kesulitan berarti. Akan jadi kerugian besar jika Inter gagal mendulang poin penuh di pertandingan kali ini.