Prediksi Pertandingan Inter Milan vs AC Milan 15 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Inter Milan vs AC Milan 15 Oktober 2017
Prediksi Pertandingan Inter Milan vs AC Milan 15 Oktober 2017

Derby panas akan kembali tercipta di ajang Serie A Italia ketika duo klub asal Milan yakni Inter dan AC Milan akan saling berhadapan di giornata ke-8 Liga Italia. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Minggu (15/10/2017) di stadion Giuseppe Meazza. Di laga derby Milano ini, Inter akan bertindak sebagai tuan rumah.

Derby Milan yang juga dikenal dengan sebutan Derby Della Madonina menjadi partai big match yang terjadi di pekan ke-8 Liga Italia. Kedua tim sama-sama bertekad meraih kemenangan di pertandingan. Laga panas dan penuh gengsi pun akan jadi tontonan yang sangat menarik. Baik Inter maupun AC Milan akan bertarung habis-habisan untuk meraih kemenangan.

Inter menjadi tim yang sedikit lebih diunggulkan di laga ini. Performa La Beneamata di ajang Serie A musim 2017/2018 ini terbilang cukup apik. Mereka berhasil bertengger di posisi 3 besar klasemen dan terus memelihara peluang untuk meraih gelar Scudetto Italia. Pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti juga punya kepercayaan diri yang sangat tinggi jelang pertandingan derby ini.

Inter punya sosok penyerang subur dalam diri Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina tersebut akan dibantu oleh Antonio Candreva dan Ivan Perisic di kedua sisi sayap. Untuk lini tengah, Inter memiliki Mattias Vecino dan Borja Valero. Sementara Samir Handanovic dan Joao Miranda akan jadi andalan di lini belakang.

AC Milan sendiri masih mencari-cari bentuk permainan terbaiknya. Klub yang melakukan banyak pembelian pemain di awal musim ini masih kesulitan untuk menyatukan skuad yang didominasi oleh muka-muka baru. Meski begitu, Milan yang dilatih oleh Vincenzo Montella dipercaya akan tampil trengginas di laga ini.

Sosok Nikola Kalinic dan Andre Silva akan tetap diandalkan oleh Milan untuk menjebol gawang Inter. Mereka akan didukung oleh gelandang serang Turki, Hakan Cahlnoglu. Untuk posisi playmaker ada sosok Lucas Biglia. Sementara Leonardo Bonucci akan menjadi kapten tim sekaligus jenderal di lini pertahanan Il Rossoneri.

Duel Derby Milano selalu menyajikan drama yang menarik di atas lapangan. Inter yang punya performa bagus akan mencoba mempecundangi saudara tuanya yang sedang limbung. Sedangkan Milan akan bermain dengan berani untuk bisa mengalahkan Inter Milan.