Prediksi Pertandingan Cagliari vs Lazio 19 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Cagliari vs Lazio 19 Maret 2017
Prediksi Pertandingan Cagliari vs Lazio 19 Maret 2017

Tim ibukota Italia SS Lazio akan menghadapi Cagliari di giornata ke-29 Serie A Italia akhir pekan ini. Pertandingan kali ini akan digelar di stadion Saint Ellia markas Cagliari pada hari Minggu (19/3/2017). Lazio yang menorehkan lima kemenangan beruntun di semua ajang akan mencoba meneruskan torehan impresifnya tersebut di laga ini.

Il Biancoceleste meraih lima kemenangan beruntun di ajang Serie A Italia. Lima kemenangan dari lima pertandingan terakhir itu membuat anak asuhan Simone Inzaghi bercokol di peringkat keempat klasemen sementara Serie A. Lazio pun berpeluang untuk meraih satu tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Tak mudah bagi Lazio untuk bisa mendapatkan satu tiket Liga Champions musim depan. Lazio akan menemui banyak pesaing seperti AS Roma, Napoli dan Inter Milan. Jika ingin terus meramaikan pertarungan dalam perebutan tiket Liga Champions, Elang Ibukota harus terus meraih kemenangan di tiap pertandingan, termasuk di laga melawan tuan rumah Cagliari ini.

Lazio akan tetap mengandalkan trio lini depan yang terdiri dari Ciro Immobile, Keita Balde dan Felipe Anderson. Immobile akan menjadi target man, sementara Keita dan Anderson akan berada di sisi sayap. Di pekan sebelumnya, ketiga pemain tersebut sukses mencetak gol.

Untuk menggalang lini tengah, Inzaghi akan memaksimalkan Lucas Biglia, Marco Parolo dan Sergej-Milinkovic Savic. Sedangkan di lini belakang ada kuartet Dusan Basta, Stefan De Vrij, Wesley Hoedt dan Stefan Radu.

Sementara itu, Cagliari yang berada di papan bawah klasemen berharap bisa naik ke papan tengah. Anak asuhan Massimo Rastelli ini sebenarnya punya penampilan yang cukup bagus di putaran pertama Serie A lalu. Namun sayang, penampilan di putaran kedua menurun drastis. Di pertandingan ini sendiri Cagliari akan menurunkan beberapa pemain andalannya seperti Marco Sau, Marco Borriello, Mauricio Isla dan Capuano.

Lazio yang bertindak sebagai tim tamu di laga akan menjadi tim yang lebih diunggulkan. Dengan performa yang dimilikinya saat ini, Lazio berpeluang besar untuk kembali mendulang poin penuh di kandang lawan. Sementara Cagliari akan bermain lebih bertahan dan sesekali melakukan serangan balik.