Prediksi Pertandingan Atalanta vs Napoli

Prediksi Pertandingan Atalanta vs Napoli
Prediksi Pertandingan Atalanta vs Napoli

Napoli akan bertandang ke kandang Atalanta pada pekan ketujuh Serie A Italia akhir pekan ini. Pertandingan ini sendiri akan digelar di stadion Atleti Azzuri d’Italia, pada hari Minggu (2/10/2016). Tim tamu mengicar poin penuh di pertandingan ini untuk terus menguntit pimpinan klasemen sementara Serie A, Juventus.

Peforma Napoli sedang bagus-bagusnya. Hingga saat ini, Napoli menjadi satu-satunya tim Serie A yang belum pernah menelan kekalahan. Di ajang Liga Champions sendiri Napoli juga selalu meraih kemenangan. Kemenangan terakhir Napoli didapat di ajang Liga Champions Eropa, saat mereka berhasil mengandaskan perlawanan Benfica dengan skor 4-2.

Pelatih Napoli, Mauricio Sarri berharap anak asuhnya bisa meneruskan tren positifnya di pertandingan melawan Atalanta. Atalanta sendiri mengawali musim ini dengan buruk. Dari enam pertandingan yang sudah dijalani, Atalanta hanya bisa meraih dua kemenangan, dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Hal ini menjadi kesempatan emas bagi Marek Hamsik cs. untuk bisa mendulang poin penuh di kandang Atalanta.

Lini depan akan kembali ditumpukan kepada penyerang muda Polandia, Arkadiuz Milik. Selain Milik, Sarri juga akan kembali mengandalkan dua penyerang sayap, Dres Mertens dan Jose Maria Callejon. Jose Callejon sendiri adalah top skor tim dengan torehan 5 gol hingga pekan keenam ini. Sementara Manolo Gabbiadini akan dijadikan opsi di lini depan bersama Milik.

Lini tengah juga akan kembali menjadi senjata utama Napoli di pertandingan kali ini. Marek Hamsik akan kembali menjadi jenderal di lini tengah. Pilihan gelandang yang dimiliki Napoli pun sangat berlimpah, mulai dari Allan, Jorginho, Piotr Zielinski, Omar El Kadouri, hingga Emanuelle Giacherrini. Sarri akan mengutak-atik lini tengah sesuai dengan strategi yang akan dilakukan.

Untuk lini belakang, Mauricio Sarri akan memasang kuartet Elseid Hysaj, Lorenzo Tonelli, Khalidou Koulibaly dan Ghoulam. Keempat pemain bertahan tersebut akan bahu membahu bersama penjaga gawang asal Spanyol, Pepe Reina.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Atalanta nampaknya bakal kesulitan untuk menandingi Napoli. Dengan kekuatan dan kualitas yang dimiliki, Il Partinopei nampaknya tak akan kesulitan untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini.