Prediksi Pertandingan AC Milan vs Juventus 28 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan AC Milan vs Juventus 28 Oktober 2017
Prediksi Pertandingan AC Milan vs Juventus 28 Oktober 2017

Duel seru akan tersaji di giornata ke-11 Serie A Italia ketika dua tim besar negeri Pizza yakni AC Milan dan Juventus akan saling berhadapan. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion San Siro, kota Milan pada hari Sabtu (28/10/2017). Melihat peforma kedua tim, baik Juventus maupun AC Milan punya peluang yang sama untuk bisa meraih angka penuh di laga ini.

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan di laga tengah pekan lalu. Milan berhasil mencatatkan kemenangan atas Chievo Verona dengan skor 4-1. Kemenangan tersebut mengakhiri rentetan hasil buruk yang didapatkan oleh anak asuhan Vincenzo Montela. Sementara Si Nyonya Tua sukses meraih tiga angka ketika bersua dengan SPAL juga dengan skor 4-1. Kemenangan itu membuat Juventus tetap berada di trek juara.

Sebagai tuan rumah AC Milan tentu ingin memberikan hasil terbaik kepada para pendukungnya. Namun tentu tak mudah untuk bisa mengalahkan tim yang sangat solid seperti Juventus. Apalagi peforma AC Milan di musim ini juga masih labil. Oleh karena itu, kemenangan atas Juventus bisa berdampak besar terhadap kepercayaan diri para pemain Milan.

Montella akan tetap mempertahankan formasi terbaiknya di laga ini. Di lini depan Milan akan menempatkan Andre Silva dan juga Nikola Kalinic sebagai tumpuan untuk mencetak gol. Sementara di lini tengah ada sosok Hakan Cahlnoglu, Lucas Biglia dan juga Ricardo Montolivo. Di area pertahanan sendiri ada penjaga gawang masa depan Italia, Gigio Donnarumma.

Kubu Juventus sendiri juga akan menargetkan poin penuh di kandang AC Milan. Si Nyonya Tua yang sempat mengalami periode buruk kini kembali ke jalur kemenangan. Tren positif tersebut harusnya bisa dipertahankan oleh anak asuhan Massimiliano Allegri.

Juventus akan menurunkan Paulo Dybala sebagai ujung tombak utama bersama dengan Gonzalo Higuain. Keduanya akan ditopang oleh gelandang-gelandang berkualitas yang dimiliki oleh Juve seperti Sami Khedira, Miralem Pjanic dan Douglas Costa. Sementara Giorgio Cheillini, Andrea Barzagli dan juga Gigi Buffon akan bertanggung jawab di lini pertahanan.

Pertandingan ini dipastikan akan berlangsung dengan cukup menarik. Kedua tim akan saling berjibaku dan mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya di pertandingan ini. Baik Milan maupun Juventus sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan di laga akhir pekan ini.