Prediksi Pertandingan AC Milan vs AS Roma 1 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan AC Milan vs AS Roma 1 Oktober 2017
Prediksi Pertandingan AC Milan vs AS Roma 1 Oktober 2017

Grande Partita atau partai bigmatch akan tercipta di pekan ketujuh Serie A Italia ketika tuan rumah AC Milan akan menjamu tamunya, AS Roma. Pertandingan antara dua tim besar ini akan dilaksanakan pada hari Minggu (1/10/2017) di stadion San Siro kota Milan. Kedua tim punya kans yang sama besarnya untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Baik AC Milan maupun AS Roma sama-sama baru tampil di pagelaran kompetisi Eropa. Milan berlaga di ajang Europa League, sementara AS Roma bertarung di ajang Liga Champions Eropa. Jadi, bisa dibilang kondisi fisik kedua tim yang akan bertanding ini sama-sama terkuras.

AC Milan yang menjadi tuan rumah di pertandingan ini bertekad mengamankan poin penuh di laga ini. Namun Il Rossoneri masih bermasalah dalam hal konsistensi performa. Pekan lalu, mereka mengalami kekalahan kedua di ajang Liga Italia dari Sampdoria. Ketika berlaga melawan Rijeka di ajang Europa League pun Milan harus bertarung habis-habisan sebelum bisa menang tipis 3-2.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella harus bisa memperbaiki performa anak asuhnya. Di laga ini Montella akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Lini depan akan dipercayakan kepada Nicola Kalinic, Andre Silva dan Suso. Ketiga pemain tersebut diharapkan tampil prima di laga ini.

Untuk lini tengah, Milan akan memaksimalkan peran Lucas Biglia, Ricardo Montolivo dan juga gelandang bertenaga kuda, Frank Kessie. Sementara di area lini belakang, Montella masih akan bertumpu kepada kapten tim, Leonardo Bonucci dan juga penjaga gawang timnas Italia, Gigio Donnarumma.

Kubu AS Roma sendiri juga akan menurunkan kekuatan terbaiknya. Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco akan memasang penyerang haus gol, Edin Dzeko. Untuk menyuplai bola-bola matang kepada Dzeko, Roma akan mengandalkan Kevin Strottman, Daniele De Rossi serta Radja Nainggolan. Sementara di lini belakang ada Fazio, Bruno Peres dan juga Kostas Manolas.

Laga antara AC Milan melawan AS Roma ini diprediksi akan berjalan dengan seimbang. Kedua tim akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk bisa merengkuh poin penuh di laga yang bertajuk Grande Partita ini.