Membuat Kisruh, Donnarumma Minta Maaf kepada Fans AC Milan

Membuat Kisruh, Donnarumma Minta Maaf kepada Fans AC Milan
Membuat Kisruh, Donnarumma Minta Maaf kepada Fans AC Milan

Setelah menandatangani perpanjangan kontrak bersama dengan AC Milan, Gianluigi Donnarumma meminta maaf kepada para pendukung Il Rossoneri. Permintaan maaf tersebut diucapkan Donnarumma setelah dirinya merasa telah membuat kegaduhan yang mengakibatkan banyak kontroversi dan kejadian tak menyenangkan. Dengan rasa bersalah serta ketulusan hati, Donnarumma berharap agar para pendukung AC Milan memberikan maaf kepadanya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Gigio Donnarumma memang membuat kegaduhan lewat sikapnya yang menolak memperpanjang kontrak bersama dengan AC Milan. Donnarumma pun dikabarkan akan hengkang ke klub besar lain. Saga transfer Donnarumma tersebut menyita banyak perhatian, tak hanya pendukung Milan saja tapi juga pencinta sepakbola Eropa.

Setelah melalui perjalanan dan negosiasi yang cukup berliku, Donnarumma akhirnya sepakat untuk memperbaharui kontrak bersama dengan AC Milan hingga tahun 2021 mendatang. Hal tersebut mengakhiri drama yang terjadi beberapa pekan terakhir ini. Donnarumma pun meminta maaf kepada semua pendukung AC Milan yang merasa dikhianati karena keputusannya tersebut.

“Saya senang dan bangga bisa berada di AC Milan. Saya lahir dan dibesarkan di klub ini dan saya tidak pernah merasa ragu untuk bertahan. Saya meminta maaf kepada para pendukung AC Milan yang merasa dikhianati, tapi saya bisa memastikan jika itu bukanlah keinginan saya. Saya meminta maaf dan berterima kasih kepada mereka yang memberikan perhatian kepada saya. Saya bangga bisa berada di klub ini,” ungkap penjaga gawang timnas Italia tersebut.

Donnarumma sempat mengalami beberapa peristiwa yang tak mengenakkan ketika dia masih belum memperpanjang kontrak bersama Milan. Seperti yang terjadi di perhelatan Piala Eropa U21 di Polandia ketika beberapa suporter AC Milan melemparkan uang palsu ke arahnya. Tak hanya, akibat kisruh ini akun instagram Donnarumma juga diretas oleh seseorang yang diyakini adalah fans berat Milan. Sampai pada akhirnya Donnarumma harus menghapus akun instagramnya tersebut.

Polemik antara Gigio Donnarumma dengan pihak klub dan pendukung AC Milan bisa dibilang telah berakhir. Kini Donnarumma harus bisa membuktikan diri layak diberi kenaikan gaji yang siginifikan oleh AC Milan. Gigio Donnarumma harus bisa membawa Milan meraih prestasi gemilang di musim 2017/2018 nanti.