Inilah Kandidat Pengganti Gigio Donnararuma di AC Milan

Kandidat Pengganti Gigio Donnararuma di AC Milan
Kandidat Pengganti Gigio Donnararuma di AC Milan

AC Milan sudah ancang-ancang dalam mencari pengganti bagi penjaga gawang mudanya yang kabarnya akan hengkang, Gianluigi Donnararuma. Manajemen AC Milan dikabarkan telah mengantongi beberapa nama yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Gianluigi Donnararuma. Siapakah calon terkuat pengganti Donnararuma sebagai kiper utama AC Milan?

Sejak menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen Milan, Donnararuma dikabarkan bersiap pergi dari San Siro. Oleh karena itu, Milan sudah mencari beberapa nama yang akan dijadikan sebagai pengganti penjaga gawang timnas Italia tersebut. Siapa sajakah calon pengganti Donnararuma? Berikut ini beberapa kadidat terkuat.

Joe Hart

Nama Joe Hart mencuat ke permukaan sebagai calon pengganti terkuat Donnararuma. Pengalaman dan kualitas yang dimiliki oleh Joe Hart sangat layak untuk mengisi pos penjaga gawang utama Milan. Musim lalu, Joe Hart sempat menjaga gawang klub Italia, Torino. Dengan pengalamannya di Serie A, Joe Hart layak menjadi calon terkuat pengganti Donnararuma.

Mattia Perin

Selanjutnya ada nama senior Donnararuma di timnas Italia, Mattia Perin. Penjaga gawang berusia 24 tahun tersebut sempat digadang-gadang sebagai penjaga gawang timnas masa depan Italia penerus Gigi Buffon. Pemain yang saat ini memperkuat Genoa tersebut bisa menjadi opsi terbaik penjaga gawang nomor satu Il Diavollo Rosso.

Etrit Berisha

Penjaga gawang timnas Albania ini juga cocok menjadi kiper nomor satu AC Milan. Penjaga gawang Lazio ini musim lalu dipinjamkan ke Atalanta. Bersama dengan Atalanta, Etrit Berisha berhasil membawa klub yang bermarkas di Bergamo ke peringkat empat besar klasemen akhir Serie A musim 2016/2017.

Neto

Pemain terakhir yang bisa menjadi pengganti Gigio Donnararuma adalah penjaga gawang nomor dua Juventus asal Brazil, Neto. Kepiawaiannya menjadi pelapis Buffon selama di Juventus bisa dimanfaatkan oleh AC Milan sebagai pengganti Donnararuma.

Itu tadi empat calon pengganti terkuat Gianluigi Donnararuma sebagai penjaga gawang nomor satu AC Milan. Jika Donnararuma benar-benar pindah dari AC Milan, keempat nama tersebut bisa menjadi pilihan terdepan. Kita tunggu saja siapa yang benar-benar menjadi pengganti Donnararuma sebagai kiper utama AC Milan di musim depan.