Rooney antusias dengan Mourinho

Rooney antusias dengan kedatangan Mourinho
Rooney antusias dengan kedatangan Mourinho

Kapten Manchester United Wayne Rooney mengatakan, ia sangat antusias dengan kedatangan Mourinho ke MU dan tidak sabar untuk segera berlatih dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Jika melihat kembali ke belakang, Mourinho pernah ingin mendatangkan Rooney ke Chelsea pada 2013 lalu ketika ia masih menangani Chelsea.

Mourinho sedang dalam tahap pengenalan dengan lingkungan stadium dan lapangan tempat berlatih MU ketika Rooney dikabarkan mempersiapkan diri untuk memimpin timnas Inggris dalam ajang Piala Euro di Perancis.

Hari Rabu lalu Rooney mengatakan, “sangat menyenangkan bisa dilatih oleh Mourinho, dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia”.

“Mourinho sangat memahami seluk beluk liga Premier Inggris”.

Rooney yang mendapatkan penghargaan sebagai England Player of the Year pada tahun 2015 lalu, akan kembali untuk mengikuti latihan pra musim dengan Mourinho pada pertengahan bulan Juli mendatang sebelum menjalani tur pra musim ke China.

Jika mengikuti jadwal yang ada, MU rencananya akan berhadapan dengan Borussia Dortmund dan kemudian Manchester City, sebelum berhadapan dengan tim Leicester City pada bulan Agustus mendatang.