Prediksi Pertandingan Watford vs Manchester United 29 November 2017

Prediksi Pertandingan Watford vs Manchester United 29 November 2017
Prediksi Pertandingan Watford vs Manchester United 29 November 2017

Manchester United akan berhadapan dengan Watford dalam laga tengah pekan Premier League Inggris. Pertandingan pekan ke-14 ini akan diselenggarakan di stadion Vicarage Road, markas Watford pada hari Rabu (29/11/2017). United harus benar-benar mewaspadai tuan rumah Watford yang punya kapasitas untuk memberikan kejutan di laga ini.

Musim ini Setan Merah berkesempatan untuk bertarung dalam perebutan gelar juara Premier League Inggris. Kesempatan ini tak boleh disia-siakan oleh anak asuhan Jose Mourinho tersebut. United harus terus menjaga jarak dengan pimpinan klasemen sementara, Manchester City. Mereka juga harus bersaing ketat dengan rival-rivalnya yang lain macam Spurs, Liverpool dan juga Chelsea.

Kembalinya beberapa pemain utama setelah sembuh dari cedera menjadi hal yang patut disyukuri oleh kubu United. Salah satu pemain utama yang telah sembuh dari cedera adalah Zlatan Ibrahimovic. Butuh waktu hingga 10 bulan bagi Ibrahimovic sebelum akhirnya bisa benar-benar merumput kembali.

Hadirnya Ibrahimovic di lini depan tentunya menjadi angin segar bagi lini depan Setan Merah. Mourinho memang terlalu bertumpu kepada Romelu Lukaku musim ini. Kini dengan sembuhnya Ibrahimovic, Mou punya opsi lain yang bisa dimainkan di lini serangnya. Jika Lukaku kurang bugar, Mourinho bisa memainkan Ibrahimovic di lini depan.

Di lini tengah pun United mendapatkan suntikan tenaga baru dalam diri Paul Pogba. Setelah menderita cedera selama dua bulan, Pogba kini bisa bermain kembali. Pogba akan menghuni lini tengah bersama dengan Ander Herrera dan Nemanja Matic. Sementara itu di area pertahanan ada sosok Daley Blind, Eric Bailly dan juga David De Gea.

Watford sendiri tentu ingin meraih hasil maksimal di kandang sendiri. Penampilan Watford musim ini terbilang cukup impresif. Mereka berhasil terus bertengger di posisi 10 besar klasemen. Anak asuhan Marco Silva ini pun juga punya rekor yang sangat bagus ketika bertemu dengan tim-tim besar. Marco Silva akan memainkan seluruh pemain terbaiknya mulai dari Richarlsson, Tim Deeney hingga Emanuele Capoune.

Laga ini akan berlangsung dengan menarik karena kedua tim sama-sama berpotensi meraih kemenangan. Watford akan memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah, sementara United akan memaksimalkan keunggulan materi pemainnya.