Prediksi Pertandingan Swansea City vs Manchester United 19 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Swansea City vs Manchester United 19 Agustus 2017
Prediksi Pertandingan Swansea City vs Manchester United 19 Agustus 2017

Manchester United akan bertandang ke rumah Swansea City dalam lanjutan pekan kedua Premier League Inggris. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Liberty, markas Swansea City, pada hari Sabtu (19/8/2017). Manchester United yang sedang on fire berpeluang besar untuk meraih kemenangan di kandang Swansea City ini.

United berhasil membuka musim baru 2017/2018 dengan torehan yang sangat baik. Anak asuhan Jose Mourinho tersebut mampu menggunduli West Ham United dengan skor telak 4-0 di pekan perdana lalu. Kemenangan tersebut tentu membuat kepercayaan diri para pemain Setan Merah meninggi. Mereka pun akan mengincar kemenangan kedua secara beruntun di laga tandang ini.

Menghadapi Swansea, pelatih Manchester United yang berasal dari Portugal, Jose Mourinho tak akan melakukan banyak perubahan pada formasinya. Skuad utama yang diturunkan kala meraih kemenangan dari West Ham nampaknya akan kembali dimainkan di laga ini. Mourinho merupakan tipe pelatih yang tidak begitu suka mengutak-atik formasi terbaiknya.

Romelu Lukaku akan kembali jadi andalan Mourinho untuk membobol gawang lawan. Pekan lalu Lukaku langsung menunjukkan ketajamannya dengan memborong dua gol di laga debutnya. Lukaku akan dibantu oleh Marchus Rashford dan juga Henrikh Mhkitrayan yang akan menempati posisi sayap.

Di lapangan tengah, Mourinho akan kembali menurunkan poros Paul Pogba, Ander Herrera dan Nemanja Matic. Kombinasi ketiga gelandang tersebut sangat solid di pertandingan sebelumnya. Sedangkan untuk menjaga pertahanan, ada kuartet Daley Blind, Chris Smalling, Eric Bailly dan Antonio Valencia. Sementara David De Gea akan berdiri di bawah mistar gawang lawan.

Swansea City sendiri sebenarnya tampil cukup apik di laga perdana lalu. The Swans berhasil mencuri satu angka dari tim kuat, Southampton. Mereka pun ingin mengulangi kesuksesan tersebut ketika berhadapan dengan United. Nama-nama seperti Fernando Llorente, Wayne Routledge hingga Leroy Fer akan menjadi andalan tuan rumah.

Pertandingan ini akan berjalan dengan sangat menarik. Manchester United yang tampil mengesankan di laga perdana lalu akan mencoba kekuatan Swansea City yang tak bisa dipandang remeh. Meski begitu, United tetap menjadi tim yang lebih difavoritkan untuk bisa merengkuh tiga poin penuh di pertemuan kali ini.