Prediksi Pertandingan Southampton vs Burnley 4 November 2017

Prediksi Pertandingan Southampton vs Burnley 4 November 2017
Prediksi Pertandingan Southampton vs Burnley 4 November 2017

Southampton akan menjamu Burnley dalam lanjutan pekan ke-11 Premier League Inggris. Pertandingan antara dua tim kuda hitam ini akan dilangsungkan di stadion St Marys, kandang Southampton pada hari Sabtu (4/11/2017). Baik tuan rumah Southampton maupun tamunya Burnley akan sama-sama bermain ngotot untuk memenangkan pertandingan kali ini.

Kedua tim untuk saat ini sama-sama menghuni posisi 10 besar klasemen. Tuan rumah Southampton berada di peringkat ke-10 klasemen dengan torehan 13 poin dari 10 laga. Sementara Burnley yang di awal musim tampil cukup baik mampu menembus peringkat ke-7 klasemen dengan raihan 16 poin hasil dari empat kemenangan, empat kali seri dan dua kali kekalahan.

Southampton yang bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan ini tentu ingin meraih poin sempurna. Tim yang diarsiteki oleh Mauricio Pellegrino tersebut di pertandingan terakhirnya hanya bisa berbagi angka dengan klub promosi, Brighton Hove & Albion. Oleh karena itu, laga di kandang sendiri ini harusnya bisa dimanfaatkan untuk meraih poin penuh.

Lini depan Soton akan dihuni oleh penyerang asal Italia, Manolo Gabbiadani. Eks pemain Napoli tersebut akan diplot sebagai juru gedor bersama dengan penyerang Irlandia, Shane Long. Untuk membantu deretan pemain depan, Southampton bisa bertumpu kepada sosok playmaker andal Serbia, Dusan Tadic.

Untuk masalah pertahanan, Pellegrini akan menugasi gelandang bertahan asal Spanyol, Oriol Romeu sebagai pemutus serangan lawan dari lini tengah. Sedangkan di lini belakang sendiri ada deretan bek berkualitas mulai dari Virgil van Dijk, Maya Yoshida, Wesley Hoedt hingga Cedric Soares.

Kubu Burnley sendiri berharap bisa meraih hasil positif di laga tandangnya ini. Anak asuhan Sam Dyche ini punya modal yang baik jelang laga ini yakni kemenangan atas Newcastle United. Burnley yang dianggap sebagai salah satu tim kejutan musim ini akan bermain ngotot untuk bisa mengalahkan tuan rumah Southampton.

Pertandingan antara Southampton melawan Burnley ini diprediksi akan berjalan dengan seimbang. Tuan rumah Southampton akan mencoba membongkar pertahanan Burnley sejak awal laga. Sedangkan Burnley akan kembali mengandalkan kolektivitas tim untuk bisa mempecundangi tuan rumah.