Prediksi Pertandingan Newcastle United vs West Ham 26 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Newcastle United vs West Ham 26 Agustus 2017
Prediksi Pertandingan Newcastle United vs West Ham 26 Agustus 2017

Tim promosi, Newcastle United akan menjamu tamunya, West Ham United dalam lanjutan pekan ketiga Premier League Inggris. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (26/8/2017) di stadion St James Park. Baik Newcastle United dan West Ham sama-sama mengincar poin perdana di pertandingan kali ini.

Kedua tim mengalami nasib yang serupa pada pagelaran Liga Inggris awal musim ini. Dari dua pertandingan yang sudah dijalani, kedua tim tersebut selalu menelan kekalahan. Newcastle United mengalami kekalahan dari Tottenham Hotspurs dan Huddersfield Town. Sementara West Ham United sudah takluk dua kali di ajang Liga Inggris setelah dikalahkan Manchester United dan Southampton.

Newcastle United yang menjadi tuan rumah di pertandingan ini tentu akan bermain dengan ngotot. Materi yang dimiliki oleh The Toon Army sebenarnya tak buruk-buruk amat. Bahkan bisa dibilang materi pemain yang diasuh oleh pelatih berpengalaman asal Spanyol, Rafael Benitez ini bersaing dengan tim papan tengah Premier League. Sayangnya, Newcastle menelan kekalahan di dua laga awal Liga Inggris.

Hasil buruk di dua laga awal membuat Rafa Benitez akan mengerahkan segenap kekuatannya untuk bisa meraih poin sempurna. Lini depan Newcastle akan dihuni oleh Ayoze Perez, Alexander Mitrovic dan juga David Gayle. Sampai saat ini ketiga penyerang tersebut belum mencetak sebiji gol pun untuk Newcastle. Ketiganya diharapkan bisa mencetak gol di laga ini.

Sementara itu West Ham United juga akan berusaha keras untuk bisa meraih poin perdana di ajang Liga Inggris. Pelatih West Ham, Slaven akan mempercayakan lini depan kepada penyerang mungil asal Meksiko, Javier Chiccaritto Hernandez. Pekan lalu Chiccaritto berhasil mencetak dua gol ketika West Ham bersua dengan Southampton. Selain Javier Hernandez, West Ham juga memiliki sejumlah pemain kunci lain seperti Mark Noble, Michael Antonio hingga Jose Fonte.

Duel ini diyakini akan berjalan dengan cukup seimbang. Baik Newcastle United maupun West Ham United akan berusaha keras untuk meraih poin perdana di ajang Premier League Inggris. Kedua tim yang akan bertanding sama-sama berpeluang besar untuk meraih kemenangan di laga ini.