Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Tottenham Hotspurs 13 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Tottenham Hotspurs 13 Agustus 2017
Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Tottenham Hotspurs 13 Agustus 2017

Partai seru akan tersaji di pekan perdana Premier League Inggris yang mempertemukan tuan rumah Newcastle United berhadapan dengan tamunya, Tottenham Hotspurs. Pertandingan kali ini akan dihelat di stadion St. James Park pada hari Minggu (13/8/2017). Kedua tim sama-sama berpeluang untuk meraih poin penuh di pertandingan kali ini.

Meski berstatus sebagai tim promosi, Newcastle United tentu bukanlah tim sembarangan. Setelah degradasi di musim 2015/2016 lalu, The Toon Army semusim berselang langsung kembali promosi ke Premier League. Tak bisa dipungkiri jika Newcastle United akan menjadi tim promosi yang berpeluang menyodok papan atas.

Newcastle sendiri diarsiteki oleh pelatih berpengalaman asal Spanyol, Rafael Benitez. Eks pelatih Valencia, Liverpool dan Real Madrid tersebut memilki sejumlah pemain berkualitas di skuad Newcastle United, mulai dari Alexander Mitrovic, Ayoze Perez, Siem de Jong, Tim Krul, Jonjo Shelvey hingga top skor Newcastle musim lalu Dwight Gayle.

Sementara itu kubu Tottenham Hotspurs yang diasuh oleh Mauricio Pochettino ingin kembali bertarung dalam perebutan gelar juara Premier League Inggris lagi. Dalam dua musim terakhir, Spurs selalu terlibat dalam perburuan gelar juara. Musim ini, Dele Alli cs. berharap bisa mengulangi kesuksesan di dua musim terakhir.

Mauricio Pochettino tentu akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya di pertandingan ini. Lini depan akan dipercayakan kepada top skor Premier League Inggris musim lalu, Harry Kane. Pemain timnas Inggris tersebut akan diplot sebagai ujung tombak utama The Lily Whites.

Di barisan lini tengah, Spurs masih akan mengandalkan nama-nama pemain lawas yang mereka miliki. Dele Alli dan Christian Erickssen akan membantu Harry Kane dalam urusan mencetak gol. Sementara duo gelandang bertahan Moussa Dembele dan Victor Wanyama akan menjadi penghubung antara lini depan dan lini belakang. Sedangkan Toby Alderweirld, Jan Vertoghen, Danny Rose dan juga Hugo Lloris akan dipercaya untuk menjaga pertahanan.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan sengit. Meski berstatus sebagai tim promosi, Newcastle United punya kualitas yang lebih dari cukup untuk merepotkan Spurs. Tottenham Hotspurs sendiri harus bekerja keras untuk bisa membawa pulang 3 poin dari kandang Newcastle.