Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Manchester United 19 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Manchester United 19 Maret 2017
Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Manchester United 19 Maret 2017

Manchester United akan bertamu ke kandang Middlesbrough dalam lanjutan pekan ke-29 Premier League Inggris. Laga ini rencananya akan dilangsungkan di stadion Riverside, markas The Boro pada hari Minggu 919/3/2017). United yang bertindak sebagai tim tamu di laga ini akan berusaha meraup angka penuh di kandang Middlesbrough.

Setan Merah baru saja tersingkir dari ajang FA Cup usai dikalahkan oleh Chelsea dengan skor tipis 1-0. Kekalahan itu membuat anak asuhan Jose Mourinho tersebut gagal menambah trofi FA Cup di lemari piala mereka. Kini, fokus Manchester United kembali ke ajang Premeir League dan juga Europa League.

Di ajang Premier League United masih belum bisa beranjak dari peringkat keenam klasemen. Ketatnya persaingan di papan atas membuat Setan Merah kesulitan untuk menembus empat besar. Meskipun begitu Jose Mourinho masih yakin jika anak asuhannya mampu menembus empat besar musim ini. menghadapi Middlesbrough yang saat ini ada di papan bawah, kans United untuk meraih angka penuh cukup besar.

United belum bisa menurunkan penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic yang terkena hukuman larangan bertanding. Untuk mengisi tempat Ibrahimovic, Mourinho bisa memasukkan nama pemain veteran, Wayne Rooney. Rooney akan dibantu oleh Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan di lini serang.

Di lapangan tengah ada nama Paul Pogba yang akan bahu membahu bersama dengan Ander Herrera dan Andres Lindgard. Sementara David De Gea akan jadi tumpuan utama di lini belakang bersama dengan Antonio Valencia, Marcos Rojo, Eric Bailly dan Danny Blind.

Sementara itu, kubu Middlesbrough juga tak mau kehilangan angka di kandang sendiri. Ancaman degradasi membuat The Boro ini harus bermain maksimal terutama di laga kandang. Namun Middlesbrough sedang tidak stabil setelah pelatih mereka Aitor Karanka dipecat. Namun pemecatan Aitor Karanka tak boleh dijadikan alasan bagi kubu tuan rumah.

Pertandingan ini akan dijadikan Manchester United sebagai ajang pelampiasan kegagalan di FA Cup. Meski bertindak sebagai tim tamu, United memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan dengan lawannya. Sementara Middlesbrough juga akan berusaha meraih kemenangan di laga ini agar bisa terhindar dari zona degradasi.