Prediksi Pertandingan Manchester United vs Leicester City 26 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Leicester City 26 Agustus 2017
Prediksi Pertandingan Manchester United vs Leicester City 26 Agustus 2017

Manchester United akan menjamu Leicester City dalam lanjutan pekan ketiga Premier League Inggris. Pertandingan ini akan digelar di stadion Old Tradford, markas United pada hari Sabtu (26/8/2017). Tuan rumah Manchester United mengincar kemenangan ketiga secara beruntun di pertandingan ini untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Setan Merah nampaknya sukses melakukan start sempurna di awal musim 2017/2018 ini. Dari dua laga perdana Premier League, Manchester United sukses menorehkan kemenangan meyakinkan. Dua kemenangan tersebut diraih dari West Ham United dan Swansea City dengan skor yang serupa yakni 4-0. Hasil tersebut membuat Setan Merah kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Keberhasilan United tak bisa dilepaskan dari sosok Jose Mourinho. Pelatih kontroversial ini mampu menyulap timnya menjadi skuad yang sangat solid. Mourinho agaknya belajar dari kesalahan musim lalu dimana United hanya mampu finish di peringkat keenam klasemen. Di musim keduanya membesut Setan Merah, Mourinho berharap bisa memberikan trofi Premier League.

Penyerang baru Manchester United, Romelu Lukaku akan jadi andalan utama di lini depan Setan Merah. Pemain asal Belgia tersebut tampil impresif dengan selalu mencetak gol di dua pertandingan awal Manchester United. Lukaku akan dibantu oleh Marchus Rashford dan juga Henrikh Mhkitaryan di kedua sisi sayap.

Sementara di lapangan tengah ada sosok gelandang timnas Perancis, Paul Pogba. Eks pemain Juventus tersebut juga tampil luar biasa di dua laga awal dengan mencetak gol dan assist. Pogba akan berkolaborasi dengan Nemanja Matic serta Ander Herrera.

Di lini belakang, Mourinho masih akan tetap mengandalkan kuartet Daley Blind, Eric Bailly, Chris Smalling dan juga Antonio Valencia. Keempat bek tersebut akan bahu membahu bersama dengan penjaga gawang utama asal Spanyol, David de Gea.

Manchester United dengan segala keunggulannya diyakini mampu mengatasi perlawanan Leicester City. Namun United harus waspada karena lini depan Leicester City sedang berada dalam kondisi terbaiknya. United harus belajar dari laga Arsenal melawan Leicester dimana The Gunners begitu kesulitan untuk membendung lini depan The Foxes.