Prediksi Pertandingan Manchester United vs Brighton Hove Albion 25 November 2017

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Brighton Hove Albion 25 November 2017
Prediksi Pertandingan Manchester United vs Brighton Hove Albion 25 November 2017

Manchester United akan menjamu tim promosi, Brighton Hove & Albion dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ke-13. Laga ini menurut rencana akan dihelat di stadion Old Tradford, markas United pada hari Sabtu (25/11/2017). United tentu sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan kali ini.

Pekan lalu United berhasil melakukan comeback impresif saat bersua dengan tim promosi lainnya, Newcastle United. Sempat tertinggal lebih dulu oleh Newcastle, Setan Merah berhasil membalikkan keadaan dan meraih kemenangan dengan skor 4-1. Kemenangan tersebut membuat United tetap menjaga jarak dengan pimpinan klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City.

Selisih poin Manchester United dengan City memang cukup lebar. Namun bukan berarti United tak bisa mengejar Manchester City. Pelatih United, Jose Mourinho akan mengeluarkan segenap kemampuannya untuk bisa menjaga peluang anak asuhnya menjadi juara Premeir League musim ini. Dengan masih panjangnya musim 2017/2018, segala sesuatunya masih bisa terjadi.

Di pertandingan ini, Mourinho akan mengeluarkan susunan pemain terbaiknya. Di lini depan ada sosok penyerang garang asal Belgia, Romelu Lukaku. Pemain yang baru saja mengakhiri puasa golnya tersebut akan ditopang oleh dua penyerang lain yang akan beroperasi di sisi sayap yakni Anthony Martial dan juga Marchus Rashford.

Untuk lini tengah sendiri Mourinho bisa menurunkan kembali Paul Pogba. Gelandang yang baru saja sembuh dari cedera ini tampil apik di pertandingan sebelumnya melawan Newcastle United. Pogba akan menggalang lini tengah bersama dengan Ander Herrera serta Nemanja Matic.

Di lini belakang sendiri, Mourinho nampaknya akan menempatkan kembali duet Daley Blind dan juga Eric Bailly. Kedua bek tangguh tersebut akan bahu-membahu dalam melindungi penjaga gawang nomor satu United, David De Gea. Untuk di posisi bek sayap sendiri Mourinho kemungkinan besar akan memilih Ashley Young dan juga Antonio Valencia.

Sebagai tuan rumah, Manchester Untied tentunya jauh lebih diunggulkan di pertandingan kali ini. Dengan peforma yang jauh lebih baik serta komposisi pemain yang lebih superior, Setan Merah diyakini mampu meraih angka penuh di pertandingan kali ini.