Prediksi Pertandingan Manchester City vs Liverpool 9 September 2017

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Liverpool 9 September 2017
Prediksi Pertandingan Manchester City vs Liverpool 9 September 2017

Duel bigmatch akan tersaji di pekan keempat Premier League yang mempertemukan tuan rumah Manchester City dengan tamunya Liverpool. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Etihad, markas Manchester City pada hari Sabtu (9/9/2017). Laga ini diyakini akan berlangsung dengan menarik karena kedua tim punya performa yang baik di Liga Inggris musim ini.

Kedua tim memiliki performa yang impresif di awal musim ini. Tuan rumah Manchester City belum terkalahkan sampai saat ini dengan rincian dua kemenangan dan sekali hasil imbang. Mereka pun bercokol di peringkat keempat klasemen. Sedangkan Liverpool juga berhasil mengumpulkan 7 poin hasil dari 2 kemenangan dan sekali hasil seri.

Dengan performa yang sama-sama baiknya, laga ini diyakini akan berjalan dengan sangat ketat. Manchester City yang menjadi tuan rumah di laga ini tentu ingin memenangkan laga ini untuk mengamankan posisinya di papan atas klasemen. Selain itu, Pep Guardiola juga ingin kembali mengalahkan Juergen Klopp.

Sergio Aguero dan Gabriel Jesus akan jadi tumpuan utama Manchester City untuk mencetak gol. Mereka akan didukung oleh pemain dari lini kedua seperti Kevin De Bruyne, David Silva dan juga Bernardo Silva. Sedangkan di sektor pertahanan The Citizens bisa bertumpu kepada John Stones, Vincent Kompany dan Benjamin Mendy.

Liverpool sendiri sedang dalam kondisi on fire setelah berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor telak 4-0. Kemenangan tersebut tentu berhasil memompa semangat para pemain jelang laga bigmatch selanjutnya ini. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp siap membombardir pertahanan Manchester City.

Trio penyerang Liverpool yakni Mohammed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino akan kembali menjadi momok menakutkan di lini pertahanan City. Ketiganya akan didukung oleh Jordan Henderson, Emre Can dan Gio Wijnaldum di lini kedua. Sementara di area lini belakang ada Joel Mantip, Dejan Lovren dan Simon Mignolet.

Laga ini dipastikan akan berjalan dengan sangat ketat. Kedua tim akan tampil menyerang untuk bisa meraih kemenangan. Dengan ketajaman lini depan dari kedua tim, laga ini akan berjalan dengan cukup seimbang dan bisa saja berakhir dengan banyak gol.