Prediksi Pertandingan Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017
Prediksi Pertandingan Liverpool vs Manchester United 14 Oktober 2017

Duel besar nan klasik akan tercipta di pekan ke-8 Premier League Inggris ketika tuan rumah Liverpool akan menjamu musuh abadinya, Manchester United. Pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu (14/10/2017) di stadion Anfield, Liverpool. Kedua tim sama-sama berpeluang untuk memenangkan pertandingan kali ini.

Rivalitas antara Liverpool dan Manchester United memang sudah melegenda. Keduanya merupakan klub tersukses di Inggris untuk ukuran raihan gelar di ajang domestik maupun internasional. Keduanya akan bertemu kembali di ajang Premier League Inggris musim 2017/2018. Baik Liverpool maupun Manchester United pun sama-sama mengincar poin penuh di laga akhir pekan ini.

Tuan rumah Liverpool akan mengandalkan ketajaman lini depannya di laga ini. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp akan memaksimalkan peran para penyerangnya seperti Sadio Mane, Roberto Firmino dan juga Mohammed Salah. Opsi lain yang bisa digunakan oleh Klopp untuk lini depan adalah penyerang timnas Inggris, Daniel Sturridge.

Lini tengah Liverpool masih akan diperkuat oleh trio gelandang berkualitas yakni Jordan Henderson, Gio Wijnaldum dan juga Emre Can. Sedangkan di area pertahanan Klopp bisa kembali memasang kuartet Joe Gomez, Joel Matip, Dejan Lovren dan Nathaniel Clyne. Sementara Simon Mignolet akan berdiri di bawah mistar gawang.

Kubu Manchester United sendiri juga tak ingin kehilangan poin di laga ini. Untuk itu, pelatih Manchester United, Jose Mourinho akan menurunkan seluruh pemain terbaiknya di laga ini. Lini depan United terancam tanpa penyerang terbaiknya, Romelu Lukaku yang dibekab cedera. Namun Mou yakin jika Lukaku bisa diturunkan saat laga melawan Liverpool.

Jika Lukaku tak bisa tampil, Mourinho terpaksa memasang Anthony Martial atau Marchus Rashford. Keduanya akan ditopang oleh barisan lini tengah yang beranggotakan Paul Pogba, Nemanja Matic, Juan Mata dan Henrikh Mhkitaryan. Untuk area pertahanan sendiri Setan Merah akan tetap memasang penjaga gawang Spanyol, David De Gea bersama dengan bek-bek tangguh macam Daley Blind dan Eric Bailly.

Pertandingan besar antara Liverpool melawan Manchester United ini akan menyajikan tontonan yang sangat seru dan sengit. Melihat performa kedua tim yang akan bertanding, baik Liverpool maupun Manchester United sama-sama berkesempatan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.