Prediksi Pertandingan Liverpool vs Chelsea 26 November 2017

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Chelsea 26 November 2017
Prediksi Pertandingan Liverpool vs Chelsea 26 November 2017

Laga super seru akan tercipta di pekan ke-13 Premier League ketika juara bertahan Chelsea akan bertemu dengan tim kuat lainnya, Liverpool. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Anfield, Liverpool, pada hari Minggu (26/11/2017). Laga ini akan berjalan dengan sangat seru dan menarik karena mempertemukan dua tim yang punya filosofi permainan yang berbeda.

Kedua tim berjarak tak terlalu jauh di klasemen. Chelsea untuk sementara berada di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 25 poin dari 12 laga. Sementara itu Liverpool ada di peringkat kelima dengan torehan 22 poin. Jarak yang tak terlampau jauh tersebut membuat tuan rumah Liverpool bisa saja menggeser Chelsea di klasemen.

The Reds punya modal yang cukup bagus jelang pertandingan kali ini. Anak asuhan Juergen Klopp tersebut punya modal 5 laga tak terkalahkan jelang partai big match ini. Pekan lalu, Liverpool berhasil menang dengan skor meyakinkan ketika bersua dengan Southampton. Hasil itu menjadi modal yang sangat berharga bagi kubu The Reds.

Liverpool akan mengandalkan kecepatan para penyerangnya di laga ini. Ada tiga penyerang cepat yang akan diturunkan oleh Klopp yakni Sadio Mane, Mohammed Salah dan juga Roberto Firmino. Ketiganya akan mengeksploitasi pertahanan Chelsea yang dikenal cukup kuat. Ketiganya akan dibantu oleh gelandang-gelandang kreatif Liverpool seperti Coutinho, Emre Can dan Gio Wijnaldum.

Di sisi lain, Chelsea juga bertekad untuk membawa pulang poin penuh dari Anfield. Pelatih Chelsea, Antonio Conte tentu sangat paham bagaimana cara untuk meredam kecepatan para penyerang Liverpool. Sebagai taktikan asal Italia, Conte akan memastikan pertahannya cukup kuat untuk mengantisipasi agresifitas penyerang tuan rumah.

Untuk menandingi kecepatan para penyerang Liverpool, Conte akan memperketat lini pertahanannya. Nama-nama seperti David Luiz, Gary Cahill dan Cesar Azpilicueta akan ditugasi untuk menjaga trio penyerang Liverpool dengan ketat. Sementara itu Eden Hazzard dan Alvaro Morata akan dipercaya untuk menggempur pertahanan Liverpool.

Laga big match antara Liverpool melawan Chelsea ini dipastikan akan berjalan dengan seru. Tim dengan para penyerang berkecepatan tinggi nan agresif akan bertemu dengan tim yang punya pertahanan kokoh. Baik Liverpool maupun Chelsea pun sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan di pertemuan kali ini.