Prediksi Pertandingan Liverpool vs Arsenal 27 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Arsenal 27 Agustus 2017
Prediksi Pertandingan Liverpool vs Arsenal 27 Agustus 2017

Laga big match akan tercipta di pekan ketiga Premier League Inggris ketika tuan rumah Liverpool akan berhadapan dengan tamunya Arsenal. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Anfield, Liverpool pada hari Minggu (27/8/2017). Kedua tim baik Liverpool maupun Arsenal sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan di pekan ketiga Liga Inggris ini.

Liverpool sejauh ini mampu mengumpulkan empat poin dari dua laga yang sudah dijalani. Raihan tersebut bisa dibilang cukup positif bagi anak asuhan Juergen Klopp tersebut. Sementara Arsenal tampil kurang meyakinkan di awal musim ini setelah hanya mampu meraih 3 poin dari dua laga yang sudah dijalaninya.

Tuan rumah Liverpool punya momentum yang cukup bagus jelang pertandingan ini. Mereka baru saja meraih kemenangan atas Hoffenheim di ajang play off Liga Champions Eropa. Euforia usai masuk ke babak grup Liga Champions tentu akan dijadikan pelecut punggawa Liverpool untuk bisa mengalahkan Arsenal yang punya kekuatan yang setara.

Lini depan dan lini tengah Liverpool sedang berada dalam performa terbaiknya. Para penyerang dan gelandang punya kontribusi besar dalam perbendaharaan gol Liverpool sejauh ini. Klopp akan mengandalkan trisula Sadio Mane, Mohammed Salah dan juga Roberto Firmino di lini depan. Sedangkan Emre Can, Gio Wijnaldum dan Jordan Henderson akan mengisi lini tengah The Reds.

Sementara itu, Arsenal masih bermasalah dengan performanya. Sejak laga pertamanya di ajang Premier League, The Gunners memang menunjukkan performa yang kurang meyakinkan. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger harus bisa membenahi hal ini. Mental dan moral pemain Arsenal harus bisa diangkat agar semangatnya tetap terjaga.

Alexandre Lacazette dan Olivier Giroud akan kembali dijajal sebagai penyerang utama. Keduanya akan dibantu oleh playmaker asal Jerman, Mesut Ozil. Sementara di lini belakang, Arsenal akan bertumpu kepada Peter Cech, Skhodran Mustafi dan Laurent Koscielny.

Laga big match antara Liverpool melawan Arsenal ini diyakini akan berjalan dengan menarik. Kedua tim akan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk bisa meraih tiga angka di pertandingan kali ini. Baik Liverpool maupun Arsenal sama-sama berpeluang untuk bisa meraih kemenangan pada pekan ketiga Premier League Inggris ini.