Prediksi Pertandingan Leicester City vs Tottenham Hotspurs 29 November 2017

Prediksi Pertandingan Leicester City vs Tottenham Hotspurs 29 November 2017
Prediksi Pertandingan Leicester City vs Tottenham Hotspurs 29 November 2017

Juara Premier League dua musim lalu, Leicester City akan berhadapan dengan Tottenham Hotspurs dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris. Pertandingan ini akan digelar di stadion King Power, pada hari Rabu (29/11/2017). Spurs yang berambisi meraih angka penuh di laga ini harus melewati hadangan Leicester City yang juga membutuhkan kemenangan.

Spurs masih berupaya untuk terus berada di papan atas klasemen sementara Liga Inggris. Mereka berharap masih bisa bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. Sementara itu tuan rumah Leicester City sampai pekan ke-13 ini masih terlempar dari posisi 10 besar klasemen. The Fox berambisi untuk merangsek ke posisi 10 besar.

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino musti bisa membangkitkan semangat anak asuhnya yang di pertandingan sebelumnya hanya bisa bermain imbang West Bromwich Albion. Padahal, pertandingan tersebut dilangsungkan di kandang Spurs sendiri yakni stadion White Hart Lane. Hasil kurang bagus itu tak boleh terulang di pertandingan ini.

Harry Kane diharapkan mampu memperlihatkan ketajamannya di laga ini. Kane akan dibantu oleh penyerang bayangan asal Korea Selatan, Son Heung Min. Kombinasi keduanya bisa dibilang sebagai duet yang sangat ideal di lini depan Spurs.

Di lini tengah ada poros gelandang yang terdiri dari Christian Ericksen, Dele Alli dan juga Harry Winks. Ketiganya punya peran penting dalam menggerakkan lini tengah Spurs. Sementara Toby Alderweirld, Jan Vertoghen dan juga Hugo Lloris akan menjadi tumpuan utama di lini belakang.

Kubu tuan rumah sendiri juga tetap menargetkan angka penuh di laga kandangnya ini. Leicester City yang dilatih oleh Claude Puel akan menurunkan semua pemain terbaik yang dimilikinya pada pertandingan kali ini. Nama-nama seperti Jamie Vardy, Islam Slimani, Riyadh Mahrez, Wilfred Ndidi hingga Wes Morgan akan menjadi andalan utama The Fox pada laga melawan Spurs kali ini.

Pertandingan antara Leicester City melawan Tottenham Hotspurs ini akan berlangsung dengan menarik. Kedua tim sama-sama akan bermain ngotot dalam meraih kemenangan. Keduanya pun punya kesempatan yang sama untuk bisa merengkuh angka sempurna di laga ini.