Prediksi Pertandingan Leicester City vs Chelsea 9 September 2017

Prediksi Pertandingan Leicester City vs Chelsea 9 September 2017
Prediksi Pertandingan Leicester City vs Chelsea 9 September 2017

Duel antara dua juara Premier League Inggris dalam tiga musim terakhir akan tersaji di pekan keempat Liga Inggris musim ini, dimana tuan rumah Leicester City akan menjamu sang juara bertahan, Chelsea. Laga ini akan dilangsungkan di stadion King Power pada hari Sabtu (9/9/2017). Duel ini layak dinanti karena penuh aroma balas dendam.

Kedua tim mengawali musim baru dengan kurang meyakinkan. Leicester hanya mampu meraih satu kemenangan di tiga laga. The Foxes pun tertahan di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Inggris. Sedangkan Chelsea sempat keok di kandang sendiri namun berhasil mengoleksi dua kemenangan di pertandingan selanjutnya dan sekarang ini bertengger di posisi keenam.

Tuan rumah Leicester City tentu ingin membalaskan dendam musim lalu dimana mereka dua kali dikalahkan oleh Chelsea. Leicester masih akan bertumpu kepada para pemain yang mengantarkan mereka juara dua musim lalu seperti Jamie Vardy, Wes Morgan dan Kasper Schmeichel. Sayangnya, gelandang andalan mereka, Danny Drinkwater dibajak oleh Chelsea di deadline transfer beberapa hari lalu.

Chelsea sendiri punya momentum yang cukup bagus jelang laga ini. Anak asuhan Antonio Conte tersebut ingin meneruskan rekor kemenangan di laga ini. The Blues tentu tak ingin terpeleset lagi seperti saat bertemu dengan Watford di laga pembuka Premier League Inggris.

Penyerang asal Spanyol, Alvaro Morata akan menjadi tumpuan utama Chelsea di lini depan. Pemain yang sudah mengemas dua gol tersebut akan didukung oleh dua sayap cepat yang dimiliki oleh Chelsea yakni Eden Hazzard dan Pedro Rodriguez.

Untuk memperkuat lapangan tengah, Conte kemungkinan akan memainkan N’Golo Kante dan Cesc Fabregas. Kombinasi keduanya ternyata cukup ampuh untuk menghidupkan lini tengah The Blues. Sementara Marcos Alonso dan pemain baru, Zapacosta akan berada di kedua flank. Untuk sisi pertahanan, The Blues masih akan mempercayakan kepada David Luiz, Gary Cahill dan Thibaut Courtois.

Chelsea tetap menjadi tim yang lebih diunggulkan di pertandingan ini. Dengan materi pemain yang lebih bagus, The Blues sangat difavoritkan untuk bisa merengkuh kemenangan dan sekaligus naik ke papan atas klasemen sementara Liga Inggris musim 2017/2018.