Prediksi Pertandingan Leicester City vs Bournemouth 21 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Leicester City vs Bournemouth 21 Mei 2017
Prediksi Pertandingan Leicester City vs Bournemouth 21 Mei 2017

Leicester City akan melakoni partai terakhir Premeir League Inggris dengan menghadapi AFC Bournemouth. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion King Power, kandang Leicester pada hari Minggu (21/5/2017). Tuan rumah The Foxes berharap bisa mengakhiri musim 2016/2017 dengan kemenangan agar bisa bertengger di posisi 10 besar klasemen.

Jika dirunut selama satu musim ini, penampilan Leicester cenderung mengecewakan. Sebagai juara bertahan, Leicester gagal bersaing di papan atas klasemen dan bahkan sempat tercecer hingga zona degradasi. Beruntung setelah pergantian pelatih permainan Leicester kembali stabil. Di penghujung musim ini Leicester mampu berada di posisi papan tengah klasemen Liga Inggris.

Untuk menutup musim ini dengan cara yang baik, Leicester ingin berada setinggi mungkin di klasemen. Saat ini The Foxes berada di peringkat ke-11 klasemen dan punya peluang besar untuk berada di posisi 8 besar. Syaratnya, mereka harus mampu meraih kemenangan dengan skor besar ketika menjamu Bournemouth.

Lini depan akan kembali jadi tumpuan utama Leicester City. Di sektor ini The Foxes punya beberapa nama andalan seperti Jamie Vardy, Islam Slimani, Shinji Okazaki dan Ahmed Musa. Pelatih Leicester, Craig Shakspeare bisa membongkar pasang pemain di lini depan ini.

Di lapangan tengah, Leicester juga punya banyak pilihan mulai dari Riyadh Mahrez, Demaray Gray, Wilfred Ndidi serta Danny Drinkwater. Sementara di area lini pertahanan, nama-nama seperti Wes Morgan, Danny Simpson, Chris Fuchs dan Kasper Schmeichel akan tetap jadi andalan.

Sementara kubu Bournemouth sendiri yang saat ini menempati peringkat 10 klasemen berupaya untuk bisa finish di posisi 10 besar klasemen. Anak asuhan Eddie Howe itu akan mencoba mencuri kemenangan dari kandang Leicester City. Berbekal pemain-pemain berpengalaman seperti Jack Wilshere, Benik Afobe, Chalum Wilson dan Arthur Boruc, Bournemouth siap meraih kemenangan di stadion King Power.

Pertandingan antara dua tim yang saling berdempetan di klasemen ini dipastikan akan berjalan dengan sengit. Keduanya sama-sama mengincar posisi 10 besar di klasemen akhir Premeir League. Sebagai tuan rumah, Leicester punya kans yang lebih besar untuk memenangkan pertandingan di pekan ke-38 ini.