Prediksi Pertandingan Chelsea vs Watford 21 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Chelsea vs Watford 21 Oktober 2017
Prediksi Pertandingan Chelsea vs Watford 21 Oktober 2017

Juara bertahan Premier League, Chelsea akan menjamu Watford dalam lanjutan pekan ke-9 Liga Inggris. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Stamford Bridge, markas Chelsea pada hari Sabtu (21/10/2017). Setelah mengalami kekalahan mengejutkan di pekan sebelumnya, Chelsea bertekad meraih poin sempurna di pertandingan melawan Watford ini.

Pekan lalu, The Blues secara mengejutkan dikalahkan oleh tim juru kunci klasemen, Crystal Palace dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut tentu mengejutkan banyak pihak karena Chelsea tentu sangat diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Fakta di lapangan berkata lain. Crystal Palace yang tak pernah menang di ajang Liga Inggris musim ini justru berhasil mengalahkan Chelsea.

Chelsea harus segera bangkit. Kekalahan dari Crystal Palace harusnya dijadikan sebuah pembelajaran bagi kubu The Blues. Pelatih Chelsea, Antonio Conte harus memompa semangat dan motivasi para pemainnya agar tetap berada di level tinggi. Jika sampai terlena dan terlalu meremehkan, Watford bisa saja memberikan kekalahan kedua secara beruntun bagi Chelsea.

Di pertandingan kali ini Chelsea belum bisa dipastikan apakah bisa diperkuat oleh penyerang andalannya, Alvaro Morata atau tidak. Pemain timnas Spanyol tersebut diragukan tampil karena masih bermasalah dengan cedera. Jika Morata tetap tak bisa dimainkan, Conte terpaksa memasang penyerang pelapis asal Belgia, Michy Batshuayi.

Ketidakhadiran Morata membuat Conte akan memaksimalkan peran gelandang-gelandang bertipe menyerangnya untuk mencetak gol. Gelandang-gelandang yang dimaksud adalah Eden Hazzard dan juga Pedro Rodriguez. Keduanya diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam bentuk gol di laga ini.

Di sektor lapangan tengah, Conte akan tetap memainkan empat pemain. Dua pemain di posisi poros ganda adalah Cesc Fabregas dan N’Golo Kante. Sementara di kedua sisi sayap terdapat nama Daniel Zapacosta dan juga Marcos Alonso. Sedangkan di lini belakang Conte akan meraih trio Cesar Azpilicueta, Gary Cahill dan juga David Luiz untuk menemani penjaga gawang utama, Thibaut Courtois.

Pertandingan ini harusnya bisa dimenangkan oleh Chelsea dengan cukup mudah. The Blues tak boleh kembali mengulangi kesalahan seperti halnya di pekan lalu melawan Crystal Palace. Pertandingan kandang adalah laga yang wajib dimenangkan oleh Chelsea.