Prediksi Pertandingan Burnley vs Arsenal 26 November 2017

Prediksi Pertandingan Burnley vs Arsenal 26 November 2017
Prediksi Pertandingan Burnley vs Arsenal 26 November 2017

Arsenal akan bertamu ke rumah Burnley dalam lanjutan pekan ke-13 Premier League Inggris. Pertandingan ini akan dilangsungkan di kandang Burnley yakni stadion Turf Moor, pada hari Minggu (26/11/2017). Meski punya kualitas tim yang lebih baik, Arsenal tak terlalu diunggulkan untuk bisa meraih angka penuh di pertandingan ini.

Musim ini Burnley tampil apik di ajang Premier League Inggris. Mereka bahkan sempat menghuni papan atas klasemen dan menembus zona Liga Champions Eropa. Jelang pertandingan ini sendiri pun Burnley punya modal tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris. Sementara itu Arsenal menunjukkan performa yang kurang stabil dalam lima pertandingan terakhir.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger harus bisa membawa The Gunners bermain konsisten tiap pekan. Saat ini, The Gunners masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris. Mereka tertinggal cukup jauh dari penguasa klasemen, Manchester City. Jika tak segera memperbaiki performanya, Arsenal bisa mengalami nasib serupa seperti musim lalu yang gagal meraih tiket Liga Champions.

Wenger akan kembali memainkan penyerang andalan utamanya asal Chile, Alexis Sanchez. Penyerang lincah tersebut akan menjadi predator di lini depan bersama dengan Theo Walcott dan Lacazette. Sementara itu di lapangan tengah ada nama Mesut Ozil dan Aaron Ramsey yang akan mengatur permainan. Sedangkan di lini belakang ada penjaga gawang asal Ceko, Petr Cech.

Kubu Burnley sendiri punya keyakinan yang cukup tinggi bahwa mereka bisa meraih angka penuh dari Arsenal. Hasil 3 kemenangan beruntun menjadi modal berharga bagi sang tuan rumah. Apalagi dari segi stamina mereka juga lebih bugar mengingat dua hari sebelumnya Arsenal harus berlaga di ajang Europa League.

Pelatih Burnley, Sam Dhyce akan menurunkan semua pemain terbaik yang dipunyainya pada pertandingan ini. Lini depan Burnley akan dihuni oleh Sam Vokes dan Jonathan Walters. Di lini tengah mereka memiliki Stefan Defour, Gudmusson serta James Cork. Untuk area pertahanan Sam Dyce bisa mempercayakan kepada Phil Bradsley, Martin Lowton hingga Tom Heaton.

Pertandingan ini tak akan mudah bagi kubu Arsenal. Tim tuan rumah, Burnley punya peluang yang cukup besar untuk meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Oleh karena itu laga ini dipastikan akan berlangsung dengan sengit.