Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Leicester City 30 September 2017

Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Leicester City 30 September 2017
Prediksi Pertandingan Bournemouth vs Leicester City 30 September 2017

Mantan juara Premier League Inggris, Leicester City akan bertamu ke kandang  AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh. Duel antara dua tim papan bawah ini akan tercipta di stadion Vitality, kandang Bournemouth pada hari Sabtu (30/9/2017). Laga ini akan berlangsung dengan seru karena kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk mentas dari papan bawah.

Sejak menjadi juara Liga Inggris pada musim 2015/2016 penampilan Leicester City seperti menukik tajam. Mereka kesulitan untuk mengulangi prestasi dua musim lalu ketika mampu bersaing di papan atas. Salah satu faktor yang membuat hal itu bisa terjadi adalah hengkangnya para pemain kunci yang dimiliki oleh Leicester City.

Di musim ini, The Foxes kembali kehilangan pemain kunci yang sempat membawa mereka menjadi juara yakni Danny Drinkwater. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah tersebut memilih untuk bergabung dengan Chelsea, menyusul mantan pemain Leicester lainnya, N’Golo Kante. Leicester pun harus berjuang dengan skuad yang tersisa yang peformanya naik turun.

Pelatih Leicester, Craig Shakspeare akan menurunkan penyerang andalan yakni Jamie Vardy di lini depan. Penyerang timnas Inggris tersebut akan dibantu oleh para winger maupun gelandang serang yang dimiliki oleh Leicester seperti Shinji Okazaki, Riyadh Mahrez, Ahmed Musa, Marc Albrighton dan juga Demaray Gray.

Untuk lini tengah, Shakspeare kemungkinan akan memasukkan nama Wilfred Ndidi dan juga Iborra. Sementara di area pertahanan ada nama Robert Huth, Christian Fuchs, Wes Morgan, Danny Simpson dan juga penjaga gawang asal Denmark, Kasper Schmeichel.

Bournemouth sendiri sebagai tuan rumah tidak ingin kehilangan poin lagi. Performa buruk di awal musim membuat Bournemouth terancam degradasi. Pelatih Bournemouth, Ed Howe akan memainkan seluruh pemain terbaiknya di pertandingan ini mulai dari Asmir Begovic, Nathan Ake, Ben Smith, Jordan Ibe, Danny Gosling dan juga penyerang berpengalaman, Jermain Defoe.

Pertandingan ini akan berlangsung dengan ketat dan seimbang. Baik tuan rumah Bournemouth ataupun sang tamu, Leicester City akan bertarung habis-habisan untuk bisa mengamankan tiga angka di pekan ketujuh Premier League Inggris kali ini.