Prediksi Pertandingan Arsenal vs West Brom 25 September 2017

Prediksi Pertandingan Arsenal vs west Brom 25 September 2017
Prediksi Pertandingan Arsenal vs west Brom 25 September 2017

Arsenal akan bertemu dengan West Bromwich Albion pada pekan ketujuh Premier League Inggris. Laga ini akan dilangsungkan di stadion Emirates, markas Arsenal pada hari Senin (25/9/2017). The Gunners bertekad meraih poin penuh dari West Brom untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Peruntungan Arsenal di awal musim ini memang tak terlalu baik. Sampai pekan keenam ini, Arsenal masih tertahan di papan tengah klasemen dan tertinggal cukup jauh dari duo Manchester yang menjadi penguasa klasemen. Sebagai tim yang digadang-gadang akan menjadi juara, The Gunners tampil tak terlalu meyakinkan di awal musim ini. Bahkan mereka sempat dipecundangi oleh Liverpool dengan skor telak 4-0.

Pelan tapi pasti, Arsenal mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Kemenangan demi kemenangan pun berhasil diraih oleh tim yang dilatih oleh Arsene Wenger ini. Performa bagus dan juga menanjak ini tentu ingin dipertahankan oleh Arsene Wenger. Oleh sebab itu, kemenangan wajib diraih di kandang sendiri.

Wenger akan menurunkan trisula maut lini depan yang terdiri dari Alexis Sanchez, Theo Walcott dan Alexandre Lacazette. Ketiga pemain tersebut bisa saling bergantian mengisi posisi satu sama lain. Jika ingin strategi yang berbeda, Wenger bisa memasukkan penyerang jangkung asal Perancis, Olivier Giroud.

Untuk lini tengah, The Gunners akan memainkan playmaker asal Jerman, Mesut Ozil. Selain Ozil akan ada nama Aaron Ramsey dan juga Granit Xhaka di sektor lapangan tengah Arsenal. Sementara itu untuk menjaga pertahanan ada kuartet Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Skhodran Mustafi dan juga Nacho Monreal yang akan berada di depan penjaga gawang utama, Petr Cech.

West Brom sendiri bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Anak asuhan Toni Pulis ini punya sejumlah nama pemain yang mampu merepotkan tuan rumah Arsenal. Dengan pertahanan kuatnya, West Brom akan berusaha untuk menggagalkan upaya tuan rumah untuk memenangkan pertandingan.

Arsenal akan mencoba membongkar pertahanan kuat West Brom sejak menit awal pertandingan. Sementara tim tamu West Brom akan bermain lebih sabar dan menunggu saat yang tepat untuk melakukan serangan ke pertahanan tuan rumah.