Prediksi Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspurs 18 November 2017

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspurs 18 November 2017
Prediksi Pertandingan Arsenal vs Tottenham Hotspurs 18 November 2017

Duel seru akan terjadi di pekan ke-12 Premier League ketika tuan rumah Arsenal akan menjamu saudara sekotanya, Tottenham Hotspurs. Laga ini akan berlangsung di stadion Emirates, London pada hari Sabtu (18/11/2017). Laga yang bertajuk Derby London Utara ini dipastikan akan berjalan dengan menarik karena kedua tim punya peluang yang sama besarnya untuk meraih kemenangan.

Baik Arsenal maupun Tottenham Hotspurs sama-sama menghuni papan atas klasemen Liga Inggris musim 2017/2018. Tuan rumah Arsenal bertengger di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan torehan 19 poin. Sementara Spurs berada di peringkat ketiga klasemen dengan mengumpulkan 23 angka.

Sebagai tuan rumah, Arsenal tentu ingin meraih hasil maksimal di kandang sendiri. Apalagi laga ini adalah laga derby yang punya gengsi yang sangat tinggi. Tottenham Hotspurs adalah tim sekota yang sangat dimusuhi. Haram bagi Arsenal untuk kalah dari Spurs, apalagi ketika bermain di kandang sendiri.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger akan memaksimalkan peran Alexis Sanchez di lini depan. Penyerang mungil Chile tersebut akan dibantu oleh Theo Walcott dan juga Alexandre Lacazette di kedua sisi sayap. Untuk lini tengah, ada trio Mesut Ozil, Granit Xhaka dan juga Mohammad Elneny. Sementara di area pertahanan ada nama Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi dan Petr Cech.

Kubu Tottenham Hotspurs sendiri ingin meneruskan peforma baiknya di ajang Premier League Inggris. Mereka punya peluang yan cukup besar untuk menggeser Manchester United di peringkat kedua klasemen. Anak asuhan Mauricio Pochettino ini pun akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mempermalukan tetangga satu kotanya tersebut di Derby London Utara kali ini.

Spurs akan memasang semua pemain terbaiknya di North London Derby ini. Lini depan akan diisi oleh Harry Kane dan Son Heung Min. Untuk area lini tengah, ada Christian Erickssen, Harry Winks dan juga Dele Alli. Sementara di lini belakang bisa bertumpu kepada duo Jan Vertoghen dan Toby Alderweirld.

Laga Derby London Utara selalu menyajikan pertandingan yang panas dan juga enak untuk ditonton. Baik tuan rumah Arsenal maupun tamunya, Tottenham Hotspurs sama-sama berpeluang untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.