Prediksi Pertandingan Arsenal vs Manchester United 2 Desember 2017

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Manchester United 2 Desember 2017
Prediksi Pertandingan Arsenal vs Manchester United 2 Desember 2017

Duel antara dua tim besar akan mewarnai pekan ke-15 Premier League ketika tuan rumah Arsenal akan menjamu salah satu musuh bebuyutannya, Manchester United. Partai big match ini sendiri akan dilangsungkan di stadion Emirates, kandang Arsenal pada hari Sabtu (2/12/2017). Laga ini akan menyuguhkan tontonan yang sangat menarik mengingat sejarah panjang kedua tim di ajang Premier League.

Kedua tim sama-sama berada di empat besar klasemen. Tuan rumah Arsenal berusaha mempertahankan posisi empat besar dari kejaran para pesaing yang lain seperti Liverpool dan Tottenham Hotspurs. Sementara Manchester United duduk di peringkat kedua klasemen dan terus menempel pimpinan klasemen sementara, Manchester City.

Bagi Arsenal, pertandingan ini adalah sebuah kesempatan besar untuk mendekati Manchester City dan juga Manchester United. Jika mampu mengalahkan Setan Merah, Arsenal bisa memangkas selisih poin dengan United. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun siap menurunkan kekuatan terbaiknya di laga ini.

Alexis Sanchez dan juga Alexandre Lacazette akan jadi tumpuan utama Wenger untuk mencetak gol. Sementara untuk membangun lini tengah Arsenal memiliki Mesut Ozil, Aaron Ramsey dan Granit Xhaka. Kemudian di lini pertahanan mereka bisa mengandalkan nama-nama berpengalaman macam Hector Bellerin, Laurent Koscielny dan Petr Cech.

Sementara Manchester United punya bekal yang sangat bagus jelang laga ini. Di laga tengah pekan lalu mereka sukses menumbangkan tuan rumah Watford. Mental bagus di kandang lawan ini akan menjadi senjata utama anak asuhan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut akan memaksimalkan seluruh pemain kunci yang tersedia di partai kali ini.

Mourinho akan memaksimalkan peran Romelu Lukaku di lini depan. Pemain yang menjadi top skor klub sejauh ini itu akan mendapatkan dukungan dari kedua sisi sayap dari Anthony Martial dan Juan Mata. Untuk lini tengah ada trio Pogba, Ander Herrera dan juga Maroune Fellaini. Dan di lini belakang ada duet Eric Bailly dan Chris Smalling yang akan turut menjaga gawang David De Gea.

Rivalitas panjang antara Manchester United dan Arsenal akan menjadi bumbu utama di laga big match ini. Arsenal sebagai tuan rumah tentu akan bermain lebih agresif dibandingkan dengan tamunya. Sementara Manchester United juga tak kalah percaya dirinya di laga ini.