Prediksi Pertandingan Arsenal vs Leicester City 11 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Leicester City 11 Agustus 2017
Prediksi Pertandingan Arsenal vs Leicester City 11 Agustus 2017

Arsenal akan berhadapan dengan juara Liga Inggris dua musim lalu, Leicester City dalam laga pembuka Premier League Inggris. Pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Emirates, pada hari Sabtu (11/8/2017). Bermain di hadapan pendukung sendiri pada laga pembuka ini, The Gunners menargetkan poin penuh.

Pasukan Meriam London berharap bisa melaju kencang di awal musim 2017/2018 Premier League Inggris. Dari jadwal yang dimilikinya, Arsenal memang berpeluang besar untuk bertengger di papan atas klasemen Liga Inggris. Arsenal tentu ingin membalaskan dendam musim lalu dimana mereka gagal duduk di posisi empat besar yang berhak meraih tiket Liga Champions Eropa.

Tak banyak pembelian pemain baru yang dilakukan oleh Arsenal di jendela transfer kali ini. Satu-satunya nama besar yang dibeli adalah penyerang Perancis, Alexandre Lacazzette. Meski tak terlalu aktif di bursa transfer, pelatih Arsenal, Arsene Wenger yakin jika The Gunners bisa meraih kemenangan di laga perdana Liga Inggris kali ini.

Alexandre Lacazette akan langsung diturunkan sejak menit awal pertandingan. Dari ajang pra musim yang dilakukan, Lacazette kerap ditempatkan sebagai winger oleh Arsene Wenger. Sebagai penyerang utama, Wenger akan menurunkan penyerang asal Perancis lainnya Olivier Giroud.

Di lapangan tengah, ada nama playmaker asal Jerman, Mesut Ozil. Mantan pemain Real Madrid tersebut akan mengatur permainan serta penyerangan Arsenal. Ozil akan dibantu oleh Granit Xhaka dan juga Francis Coquelin untuk lini tengah. Sementara di lini belakang, penjaga gawang asal Ceko, Petr Cech akan bekerja sama dengan Shkodran Mustafi serta Laurent Koscielny.

Kubu Leicester sendiri berupaya mencuri poin di kandang Arsenal. Dengan semangat baru, Leicester berupaya untuk mengulangi kesuksesan di musim 2015/2016 kala menjadi juara Premier League Inggris. Pelatih Leicester, Will Shakspeare akan menurunkan para pemain kuncinya di laga ini seperti Jamie Vardy, Wes Morgan hingga Danny Drinkwater.

Arsenal menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Dengan kualitas tim dan pemain yang lebih mumpuni, The Gunners harusnya bisa meraih kemenangan di partai perdana Liga Inggris musim 2017/2018 ini.