Prediksi Pertandingan Arsenal vs Bournemouth 9 September 2017

Prediksi Pertandingan Arsenal vs Bournemouth 9 September 2017
Prediksi Pertandingan Arsenal vs Bournemouth 9 September 2017

Arsenal akan menjamu tim papan tengah, AFC Bournemouth dalam lanjutan pekan keempat Premier League Inggris. Pertandingan ini akan digelar di stadion Emirates, markas Arsenal pada hari Sabtu (9/9/2017). The Gunners bertekad meraih poin penuh di laga ini usai menelan dua kekalahan beruntun di ajang Liga Inggris.

Penampilan Arsenal di awal musim ini memang sangat mengecewakan pendukungnya. Bagaimana tidak, dari tiga laga yang sudah dijalani, Arsenal meraih satu kemenangan dan dua kali kekalahan. Kemenangan yang didapatkan pun harus diraih dengan susah payah di kandang sendiri. Bahkan di pertandingan terakhirnya, Arsenal dibabat Liverpool dengan skor telak 4-0.

Wajar jika pendukung Arsenal kecewa dengan kepemimpinan Arsene Wenger. Pelatih asal Perancis tersebut dianggap tak becus untuk menangani tim. Apalagi ditambah dengan aktivitas transfer Arsenal yang sangat memprihatinkan. Jika sampai Wenger kembali gagal memberikan kemenangan di laga ini, para pendukung setia Arsenal bisa saja makin beringas.

Arsene Wenger harus bisa memompa para pemain untuk lebih semangat dalam bermain. Di laga ini Wenger akan kembali mengandalkan trio Alexandre Lacazette, Alexis Sanchez dan Theo Walcott. Ketiga penyerang tersebut diharapkan mampu tampil moncer dan menyumbangkan gol-golnya.

Sebagai penggerak permainan, Arsenal memiliki sosok playmaker asal Jerman, Mesut Ozil. Ozil akan dibantu oleh Granit Xhaka dan juga Francis Coquelin di lini kedua. Sementara di sektor lini pertahanan ada nama Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny dan juga Nacho Monreal. Sedangkan di bawah mistar gawang ada nama Petr Cech.

AFC Bournemouh sendiri penampilannya sangat mengecewakan. Dari tiga laga yang dijalaninya, anak asuhan Ed Howe itu tak pernah meraih kemenangan alias selalu kalah. Hasil itu membuat Bournemouth berada di papan bawah klasemen. Padahal, Bournemouth memiliki sejumlah pemain yang punya kualitas tinggi seperti Jermain Defoe hingga Nathan Ake.

Laga ini harusnya bisa dimenangkan oleh Arsenal. Menghadapi klub yang mengalami masalah dalam hal konsistensi, Arsenal yang jadi tuan rumah di pertandingan ini tentu lebih diunggulkan. Jika kembali gagal mendulang angka penuh, Arsene Wenger akan berada dalam kondisi yang kurang mengenakkan.