Mourinho Masih Butuh 2 Pemain Bintang Lagi

Mourinho Masih Butuh 2 Pemain Bintang Lagi
Mourinho Masih Butuh 2 Pemain Bintang Lagi

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku masih membutuhkan tambahan dua pemain baru lagi di bursa transfer musim panas ini. Menurut pelatih asal Portugal tersebut, United masih membutuhkan setidaknya tambahan dua pemain baru, khususnya di posisi lini tengah. Salah satu gelandang yang kabarnya menjadi incaran United adalah Nemanja Matic.

Setan Merah sudah mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Pemain pertama yang didatangkan adalah bek tangguh Benfica asal Swedia, Victor Lindelof. Pemain timnas Swedia tersebut dibeli dengan harga 30 juta Euro. Sementara rekrutan kedua United adalah penyerang subur Everton, Romelu Lukaku. Untuk mendapatkan runner up top skor Liga Inggris musim lalu tersebut, United harus merogoh kocek hingga 75 juta Pounds.

Melihat aktivitas Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, Mourinho merasa belum puas. Menurutnya, United harus menambah pemain baru untuk memperdalam skuad yang ada saat ini. The Special One pun meminta petinggi Setan Merah untuk membeli setidaknya dua pemain baru lagi.

Salah satu pemain yang dikabarkan tengah diincar oleh United adalah gelandang tengah Chelsea, Nemanja Matic. Pemain asal Serbia tersebut merupakan pemain yang pernah digembleng oleh Mourinho semasa di Chelsea. Namun Mou enggan mengungkapkan ketertarikannya secara terbuka kepada Matic.

“Saya tidak ingin berada di posisi (chef excecutive) Ed Woodward karena semuanya akan sulit. Bisa saya katakan, kami membutuhkan dua pemain baru. Tapi saya tidak mau mengatakan jika pemain yang diincar adalah Matic atau nama lain, karena saya tidak tahu itu benar atau salah,” ujar Mourinho.

Peluang Manchester United untuk mendapatkan Nemanja Matic sebenarnya cukup besar. Pasalnya, Chelsea baru saja mendaratkan gelandang tengah baru yakni Timoune Bakayoko. Hadirnya Bakayoko bisa mengancam posisi Matic. United bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk memboyong pemain tersebut ke Old Tradford.

Dengan kompetisi Premier League yang makin ketat serta ajang Liga Champions Eropa yang sudah ada di depan mata, United memang sangat perlu mendatangkan pemain-pemain berkelas. Tak salah jika Mourinho menyebut United masih butuh tambahan dua pemain baru.