Mourinho Desak Manajemen Gaet Lebih Banyak Pemain

Mourinho Desak Manajemen Gaet Lebih Banyak Pemain
Mourinho Desak Manajemen Gaet Lebih Banyak Pemain

Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho merasa tidak puas dengan aktivitas transfer pemain yang dilakukan Manchester United pada jendela transfer musim panas ini. Mourinho berharap manajemen United lebih aktif dalam mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun 2017 ini. Sejauh ini, United baru mendapatkan dua pemain baru yakni Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

Beberapa pemain incaran Manchester United gagal didapatkan. Sebut saja penyerang Real Madrid, Alvaro Morata atau penyerang Perancis yang bermain untuk Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Sebagai buruan utama, United malah gagal untuk mendapatkan kedua pemain tersebut. Hal ini membuat Jose Mourinho jengah.

Manchester United dikabarkan tengah berusaha untuk mendapatkan pemain-pemain baru pada bursa transfer seperti Eric Dier, Ivan Perisic dan juga Nemanja Matic. Namun Mourinho sudah tidak sabar. Menurutnya, United harus segera mendapatkan pemain baru jika ingin bersaing dalam perebutan gelar juara Premier League.

“Kami selalu mengharapkan lebih. Kami selalu merasa ada hal yang bisa terus ditingkatkan, dan saya tidak bisa mengatakan jika saya senang dengan aktivitas tim di jendela transfer. Hal lain yang bisa saya katakan adalah ini merupakan jendela transfer yang cukup sulit dan saya tidak bisa menyalahkan siapapun. Banyak pemain yang sulit didapatkan,” ungkap Mourinho.

Pelatih kontroversial itu menambahkan jika United membutuhkan empat pemain baru di musim panas ini. Dua nama sudah terisi lewat nama Romelu Lukaku dan Victor Lindelof. Mourinho berharap dalam waktu dekat pemain ketiga dan keempat bisa segera didapatkan.

“Setiap klub punya kekuatan tersendiri dan mereka tidak ingin menjual pemain kunci mereka atau permintaan mereka sangat tinggi sehingga pasar menjadi sulit. Hal yang bisa saya pastikan adalah, kami membutuhkan empat pemain baru untuk memperkuat tim kami, tapi sangat sulit untuk melakukannya. Jika kami bisa mendapatkan pemain ketiga dan keempat, saya akan sangat bahagia,” tambah eks pelatih Chelsea tersebut.

Manchester United memang memiliki ambisi besar jelang musim 2017/2018. Dengan investasi besar dalam dua musim terakhir, United harusnya bisa kembali meraih kejayaan di Premeir League maupun Liga Champions Eropa.