Menebak Teka-Teki Keputusan Besar Ibrahimovic

Menebak Teka-Teki Keputusan Besar Ibrahimovic
Menebak Teka-Teki Keputusan Besar Ibrahimovic

Kabar cukup menghebohkan datang dari penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Manchester United, sang pemain dikabarkan akan berlabuh ke klub Amerika Serikat anggota MLS, La Galaxy. Meski tak mengungkapkan secara langsung, Ibrahimovic mengindikasikan jika ada kabar besar mengenai masa depannya.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama dengan Manchester United tak diperpanjang usai sang pemain mengalami cedera parah. Ibra memang hanya menandatangani kontrak berdurasi setahun bersama dengan United. Karena tak diperpanjang, Ibrahimovic saat ini berstatus bebas transfer. Zlatan Ibrahimovic pun yakin jika dirinya bisa segera pulih dari cedera dalam waktu dekat.

Meski sedang dilanda cedera dan usianya tak lagi muda, sosok Ibrahimovis masih menarik bagi banyak klub. Salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkan penyerang tangguh ini adalah La Galaxy. Klub anggota Liga Sepakbola Amerika Serikat atau MLS tersebut dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Ibrahimovic ke Amerika Serikat.

Sang pemain sendiri sudah mengindikasikan jika dalam waktu dekat ini akan ada kejutan yang cukup besar mengenai masa depannya. Zlatan belum mau mengatakan secara rinci kejutan besar apa yang akan datang dalam waktu dekat ini. Namun banyak yang percaya jika hal yang dimaksud adalah kepindahannya ke LA Galaxy.

“Akan ada pengumuman yang sangat besar dalam waktu dekat ini, itu akan jadi pengumuman yang sangat besar,” ujar Zlatan Ibrahimovic ketika diwawancarai oleh salah satu media massa.

Kubu La Galaxy sendiri belum mau berkomentar banyak mengenai kabar mendekatnya Ibrahimovic. Manajemen klub raksasa Amerika tersebut seperti menutup mulut rapat-rapat mengenai kabar ini. Pelatih La Galaxy, Curt Onlafo juga enggan memberikan informasi lebih lanjut terkait kedatangan eks penyerang Barcelona, Inter Milan, AC Milan dan Juventus tersebut.

“Kebijakan klub mengharuskan saya tidak membicarakan pemain yang bukan berada dalam skuad LA Galaxy,” ujar pelatih LA Galaxy.

LA Galaxy memang sudah tidak asing lagi dalam hal mendatangkan pemain-pemain besar dunia. Bisa dibilang, La Galaxy adalah pelopor dalam hal perekrutan bintang-bintang besar dunia di MLS. Nama David Beckham dan Steven Gerrard menjadi contoh nyata keberhasilan Galaxy merekrut bintang kelas dunia.