Liverpool jauh lebih kuat musim depan

Jurgen Klopp
Jurgen Klopp

Jurgen Klopp meyakini Liverpool lebih kuat pada musim depan. Ia menargetkan Liverpool akan mendapatkan pretasi yang lebih baik dari sekedar finish di tempat ke empat [ada klasemen liga premier Inggris.

Daniel Sturridge, Sadio Mane, Jordan Henderson, Roberto Firmino dan James Milner adalah beberapa pemain yang telah hadir di Melwood untuk latihan pra musim hari ini. Sementara itu Dominic Solanke, bintang England U-20 yang baru didatangkan ke Liverpool juga dilaporkan sudah mulai melakukan latihan pra musim.

Mohamed Salah yang didatangkan Klopp pada musim panas ini akan menyusul latihan pra musim mengingat harus membela negaranya dalam event internasional, begitu juga beberapa pemain lain seperti Philippe Coutinho, Adam Lallana, Emre Can, Dejan Lovren, Simon Mignolet dan Georginio Wijnaldum.

Rumor yang beredar, Liverpool terus dikaitkan dengan Naby Keita, pemain tengah RB Leipzig; meski demikian Klopp memilih untuk tidak berkomentar lebih jauh. Ia berpendapat, Liverpool harus mempersiapkan diri secepat mungkin karena ada laga play-off liga Champion yang harus dijalani.

“Saat ini, Liverpool adalah satu dari empat tim terbaik di Liga Inggris, jadi kamu ingin mempertahankan situasi ini, bekerja keras untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi”.

“Saya melihat wajah beberapa pemain pagi ini, auranya sangat bagus, mereka siap untuk bertanding jadi saya harus optimis juga”.