Jadwal Pertandingan Tottenham Hotspurs vs West Brom 14 Januari 2017

Jadwal Pertandingan Tottenham Hotspurs vs West Brom 14 Januari 2017
Jadwal Pertandingan Tottenham Hotspurs vs West Brom 14 Januari 2017

Tottenham Hotspurs akan kembali berlaga di ajang Premier League Inggris. Kali ini, Spurs akan bertanding melawan tim kuda hitam Liga Inggris musim ini, West Bromwich Albion. Pertandingan antara kedua tim akan digelar di stadion White Hart Lane, pada hari Sabtu (14/1/2017). Spurs mengincar poin penuh di laga ini untuk mendekatkan mereka kepada pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini, Chelsea.

Tuan rumah Spurs sedang berada di puncak permainan terbaiknya. Dari lima laga Premier League terakhir, The Lily Whites selalu meraih kemenangan. Pekan lalu, Spurs bahkan berhasil menggasak pimpinan klasemen sementara Premier League, Chelsea, dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut membuat Spurs langsung naik ke peringkat ketiga klasemen mengangkangi Arsenal dan Manchester City.

Performa impresif Tottenham Hotspurs ini nampaknya akan terus berlanjut. Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya di laga FA Cup melawan Aston Vila. Rotasi pemain tersebut diharapkan mampu memberikan hasil memuaskan di ajang Premier League. Peluang untuk memenangkan laga ini semakin terbuka lebar karena Spurs akan bermain di kandangnya sendiri.

Pochettino masih akan mengandalkan Harry Kane sebagai ujung tombak utama. Pemain timnas Inggris tersebut akan menjadi penyerang tunggal di pertandingan kali ini. Kane akan didukung oleh gelandang serang dan juga winger yang dimiliki oleh Tottenham Hotspurs seperti Christian Ericksen, Dele Alli dan juga Son Heung Min.

Di lini tengah, Spurs akan memasang duet Eric Dier dan juga Moussa Dembele. Eric Dier akan mengisi pos yang ditinggalkan oleh Victor Wanyama yang harus berlaga di ajang Piala Afrika. Sementara di lini pertahanan, ada Kyle Walker, Jan Vertoghen, Toby Alderweirld dan Danny Rose. Penjaga gawang asal Perancis, Hugo Lloris akan berdiri di bawah mistar gawang untuk melengkapi formasi terbaik Spurs.

Dengan performa yang dimiliki oleh Tottenham Hotspurs sekarang ini, West Brom harusnya bisa dikalahkan tanpa kesulitan berarti. Ketajaman lini depan dan juga kekokohan lini belakang menjadi senjata utama Tottenham Hotspurs di pertandingan kali ini. Tiga poin pun nampaknya akan menjadi milik Harry Kane cs.