Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Real Madrid 2 November 2017

Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Real Madrid 2 November 2017
Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspurs vs Real Madrid 2 November 2017

Duel seru akan kembali tercipta di babak grup Liga Champions Eropa ketika dua tim kuat yakni Real Madrid dan Tottenham Hotpurs akan saling berhadapan. Laga di matchday keempat ini akan dilangsungkan di stadion White Hart Lane, markas Tottenham pada hari Kamis (2/11/2017). Layaknya pertemuan pertama lalu, kedua tim sama-sama berpeluang untuk meraih angka penuh di laga ini.

Kedua tim sama-sama sedang berduka jelang laga ini. Tuan rumah Tottenham Hotspurs baru saja menelan kekalahan dari Manchester United di ajang Premier League Inggris. Sementara itu, Real Madrid lebih merana laga. Di ajang Divisi Primera La Liga Spanyol akhir pekan lalu, El Real dipaksa menyerah dari klub promosi, Girona.

Kekalahan dari Manchester United agaknya jadi pelajaran berharga bagi Spurs. Di laga yang tentu lebih berat ini, Spurs harus bisa lebih solid lagi. Pelatih Spurs asal Argentina, Mauricio Pochettino nampaknya akan kembali menurunkan formasi tiga bek sejajar lagi. Formasi dengan dengan tiga bek sejajar dinilai cukup ampuh bagi Pochettino.

Ketiga pemain belakang yang akan dipercaya untuk menahan gempuran lini depan Real Madrid adalah Toby Alderweirld, Jan Vertoghen dan juga Eric Dier. Untuk lini tengah sendiri, Spurs bisa bertumpu kepada Christian Ericksen dan juga Dele Alli. Masalah utama Spurs ada di lini depan karena penyerang andalan mereka, Harry Kane tak bisa dimainkan. Sebagai gantinya, Pochettino akan memasang Fernando Llorente.

Kubu Real Madrid sendiri berharap peformanya kembali gemilang di laga ini. Kekalahan dari Girona harus segera dilupakan dan kini mereka musti berkonsentrasi di laga melawan Tottenham Hotspurs. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sendiri akan memaksimalkan peran Cristiano Ronaldo di laga ini. Megabintang asal Portugal itu diharapkan mampu memberikan penampilan terbaiknya di White Hart Lane. Selain itu ada pula nama eks punggawa Spurs, Gareth Bale yang juga akan jadi pemain kunci bagi El Real.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan sangat seru. Kedua tim baik Tottenham Hotspurs maupun Real Madrid akan menyuguhkan permainan kelas dunia. Kemenangan di laga ini sangat penting bagi kelanjutan kedua tim di ajang Liga Champions Eropa.