Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspurs vs APOEL 6 Desember 2017

Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspurs vs APOEL 6 Desember 2017
Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspurs vs APOEL 6 Desember 2017

Tottenham Hotspurs akan menjamu wakil Siprus, APOEL Nicosia dalam matchday terakhir babak grup Liga Champions Eropa. Pertandingan terakhir di babak grup ini akan digelar di stadion Wembley, London pada hari Kamis (6/12/2017). Spurs yang akan bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan ini sangat diunggulkan untuk bisa meraih tiga angka penuh di pertandingan ini

The Lily Whites sudah dipastikan lolos ke fase selanjutnya setelah meraih kemenangan atas Borussia Dortmund di matchday kelima lalu. Kemenangan tersebut membuat Spurs kokoh di puncak klasemen dengan raihan 13 angka, mengungguli Real Madrid di posisi kedua dengan selisih 3 poin. Sementara Dortmund dan APOEL saling berjibaku untuk mengamankan posisi ketiga klasemen untuk mendapat jatah tiket Europa League.

Meski sudah lolos ke babak 16 besar, Spurs akan tetap tampil ngotot di laga pamungkas ini. Kini target Tottenham Hotspurs adalah menjuarai grup G. Untuk bisa menjadi pemuncak grup G, Spurs harus bisa mengalahkan APOEL dengan skor berapapun. Melihat kualitas yang dimiliki oleh kedua tim, agaknya tak begitu sulit bagi Spurs untuk meraih angka penuh dari APOEL.

Kemenangan di laga ini penting bagi skuad Spurs yang penampilannya tengah disorot karena terus saja menurun. Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino akan menurunkan penyerang andalannya, Harry Kane. Pemain timnas Inggris tersebut diharapkan mampu memberikan pundi-pundi golnya di laga ini. Sementara itu Son Heung Min dan juga Dele Alli akan membantu Kane lewat serangan dari sisi sayap.

Untuk lapangan tengah, ada playmaker serba bisa asal Denmark, Christian Erickssen. Untuk menemani Erickssen, Pochettino akan menempatkan Harry Winks dan juga Moussa Dembele di poros ganda. Di lini belakang, Spurs akan menduetkan Jan Vertoghen dan Eric Dier di jantung pertahanan. Sedangkan Hugo Lloris akan menjadi tembok terakhir sebagai penjaga gawang.

Laga kali ini nampaknya akan dikuasai sepenuhnya oleh Tottenham Hotspurs. Meskipun sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, Spurs akan tetap tampil dengan kekuatan terbaiknya agar bisa menjadi pemuncak grup dan meneruskan rekor tak terkalahkannya di ajang Liga Champions Eropa 2017/2018.