Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid 3 Mei 2017

Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid 3 Mei 2017
Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid 3 Mei 2017

Derby Madrid akan tercipta di babak semifinal Liga Champions Eropa dimana juara bertahan Real Madrid akan berhadapan dengan saudara sekotanya, Atletico Madrid. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada hari Rabu (3/5/2017) di stadion Santiago Bernabeu, markas El Real. Partai ini merupakan ulangan final tahun lalu.

Takdir kembali mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid di ajang Liga Champions Eropa. Jika di musim lalu keduanya bersua di babak final, kini dua tim asal ibukota Spanyol ini akan bertanding di babak semifinal. Melihat performa kedua tim di kompetisi Liga Champions musim ini, pertandingan kali ini dipastikan akan berjalan dengan seru.

Real Madrid tentu ingin mempertahankan gelar juara yang diraihnya musim lalu. Los Blancos melaju ke empat besar setelah menyingkirkan raksasa Bavaria, Bayern Munchen. Tak tanggung-tanggung, Real Madrid berhasil mengalahkan Munchen dua leg berturut-turut. Anak asuhan Zinedine Zidane ini pun cukup pede jelang partai derby Madrid ini.

Di pertandingan ini Zidane kemungkinan tak bisa menurunkan Gareth Bale. Pemain termahal Liga Spanyol itu masih mengalami cedera. Namun Zidane tak perlu khawatir karena di lini depan, Madrid memiliki banyak pilihan mulai dari Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Alvaro Morata dan James Rodriguez. Toni Kroos dan Luka Modric akan menjadi penyokong dari lini tengah.

Sementara itu, Atletico Madrid ingin membalas kekalahan di babak final Liga Champions musim lalu. Dendam tersebut akan ditumpahkan di pertandingan leg pertama ini. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone akan mengerahkan kekuatan terbaik yang dimiliki oleh Atletico di laga ini.

Lini depan Atletico akan dihuni oleh Antoine Griezmann dan Kevin Gamiero. Keduanya akan ditopang oleh gelandang-gelandang tangguh yang dimiliki  oleh Atletico seperti Nicola Gaitan, Koke, Gabi hingga Saul Niguez. Atletico juga punya kekuatan di lini belakang dalam diri Diego Godin, Juanfran, Stefan Savic dan Jan Oblak.

Derby Madrid ini diyakini akan berjalan dengan sangat sengit. Kedua tim akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya di leg pertama ini. Baik Real Madrid maupun Atletico Madrid sama-sama berpeluang untuk memenangkan pertandingan ini.