Prediksi Pertandingan PSG vs Glasgow Celtic 23 November 2017

Prediksi Pertandingan PSG vs Glasgow Celtic 23 November 2017
Prediksi Pertandingan PSG vs Glasgow Celtic 23 November 2017

Paris Saint Germain akan berhadapan dengan Glasgow Celtic dalam lanjutan matchday kelima babak grup Liga Champions Eropa. Pertandingan kali ini akan digelar di stadion Parc de Princes, markas PSG pada hari Kamis (23/11/2017). PSG yang sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya akan tetap mengincar kemenangan di laga ini agar bisa menjadi juara grup B.

PSG tampil sempurna sejauh ini di babak grup Liga Champions Eropa. Dari empat laga yang sudah dijalani, PSG selalu menorehkan kemenangan. Mereka pun sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Kini target utama Paris Saint Germain adalah menjadi juara grup. Jika mampu mengalahkan Glasgow Celtic di pertandingan ini, PSG dipastikan menjadi juara grup.

Pelatih PSG, Unai Emery akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menyerang di pertandingan kali ini. Unai Emery punya keyakinan yang cukup tinggi jika para punggawa PSG mampu meraih kemenangan saat menjamu Glasgow Celtic. Kualitas serta kedalaman skuad menjadi alasan utama dari keyakinan Unai Emery tersebut.

Paris Saint Germain akan mengandalkan trio mautnya di pertandingan. Trio yang terdiri dari Edinson Cavani, Neymar dan juga Kylian Mbappe tersebut merupakan andalan utama PSG dalam mengobrak-abrik pertahanan lawan di musim ini. Edinson Cavani akan berdiri sebagai penyerang tengah, sementara Neymar dan Mbappe akan menyisir sisi sayap.

Di lini tengah, ada jenderal pengatur permainan yang berasal dari Italia, Marco Veratti. Selain Veratti ada pula gelandang box-to-box asal Perancis, Adrien Rabiot. Sementara di area pertahanan ada duo bek Brazil, Thiago Silva dan Marquinhos. Sedangkan di bawah mistar gawang ada Kevin Trapp.

Glasgow Celtic sendiri nampaknya cukup sulit untuk bisa menembus babak 16 besar. Raksasa Skotlandia tersebut kini mengincar peringkat ketiga klasemen untuk bisa mendapatkan jatah tiket ke Europa League. Di laga ini sendiri, Celtic akan berusaha keras untuk bisa menahan gempuran tuan rumah PSG.

Laga ini bisa dibilang berat sebelah. Paris Saint German masih terlalu superior bagi kubu Glasgow Celtic. Oleh karena itu, kans PSG untuk memenangkan pertandingan kali ini jauh lebih besar dibandingkan dengan Glasgow Celtic.