Prediksi Pertandingan PSG vs Bayern Munchen 28 September 2017

Prediksi Pertandingan PSG vs Bayern Munchen 28 September 2017
Prediksi Pertandingan PSG vs Bayern Munchen 28 September 2017

Partai sengit akan tercipta di pekan kedua baba grup Liga Champions Eropa ketika tuan rumah Paris Saint Germain akan berhadapan dengan tamunya, Bayern Munchen. Laga ini akan diselenggarakan di stadion Parc de Princes, markas PSG pada hari Kamis (28/9/2017). Laga antara dua tim kuat ini diyakini akan berjalan dengan sangat sengit.

PSG yang digadang-gadang sebagai kekuatan baru di kancah sepakbola Eropa akan menjalani ujian berat menghadapi klub yang sudah menjadi penguasa Eropa dalam lima tahun terakhir, Bayern Munchen. Laga ini cukup krusial bagi PSG karena bisa saja menentukan siapa yang paling berhak mewakili B sebagai juara grup.

Namun jelang laga ini PSG dihadapkan dengan situasi yang kurang menguntungkan. Di laga terakhir melawan Montpilier, PSG hanya mampu meraih hasil imbang saja dengan skor tanpa gol. Lini depan PSG yang biasanya sangat tajam di pertandingan melawan Montpilier lalu seakan tak berkutik. Hal itu bisa menjadi sinyal bahaya karena di laga melawan Munchen, para penyerang PSG akan menghadapi pemain bertahan yang lebih tangguh.

Trio Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe akan kembali berpadu di lini depan Le Parisien. Trio maut tersebut akan didukung oleh barisan lini tengah yang terdiri dari Angel Di Maria, Marco Veratti dan Adrien Rabiot. Sedangkan di jantung pertahanan ada duet Thiago Silva dan Marquinhos.

Sementara itu Bayern Munchen penampilannya juga tak terlalu baik di awal musim ini. Juara bertahan Bundesliga Jerman tersebut mulai kewalahan dengan jadwal padat yang dihadapinya. Meski begitu, hal itu tidak dapat dijadikan sebagai sebuah alasan. Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti akan menurunkan para pemain kuncinya di pertandingan ini mulai dari Robert Lewandowski, Frank Ribery, Javi Martinez, Corentin Tolisso, Arturo Vidal, Joshua Kimmich, Matt Hummels dan Jerome Boateng

Pertandingan ini akan berlangsung dengan sangat seru. Kedua tim yang memiliki materi pemain yang sama bagusnya akan menyuguhkan pertandingan yang sengit nan berimbang. Baik PSG maupun Bayern Munchen, memiliki kans yang sama besarnya untuk meraih tiga angka di laga ini.