Prediksi Pertandingan Napoli vs Real Madrid 7 Maret 2017

Prediksi Pertandingan Napoli vs Real Madrid 7 Maret 2017
Prediksi Pertandingan Napoli vs Real Madrid 7 Maret 2017

Napoli akan bertemu kembali dengan Real Madrid dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa. Pertandingan antara dua tim ini akan digelar di kandang Napoli, stadion San Paolo, pada hari Rabu (7/3/2017). Peluang kedua tim untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar. Oleh karenanya, pertandingan ini akan berjalan dengan sengit.

Pada leg pertama lalu di Santiago Bernabeau, Madrid sukses mengalahkan Napoli dengan skor 3-1. Di leg pertama tersebut, Napoli sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol Lorenzo Insigne. Namun, Il Partonepei gagal mempertahankan keunggulan dan harus menyerah di tangan tuan rumah dengan skor 3-1.

Jika ingin lolos ke babak selanjutnya, Napoli harus bisa meraih kemenangan 2-0. Hal itu tentu tak mudah karena Real Madrid tentu akan memperkuat lini pertahanannya. Apalagi melihat performa Napoli dalam beberapa laga terakhir yang cukup jeblok. Butuh usaha ekstra dari tuan rumah untuk bisa memetik kemenangan dan lolos ke babak 8 besar.

Untuk mengejar ketertinggalan, pelatih Napoli Maurizio Sarri akan mengandalkan dua penyerang andalannya musim ini yaitu Dres Mertens dan Jose Maria Callejon. Kedua pemain ini akan ditopang oleh gelandang-gelandang yang tak kalah tajam seperti Marek Hamsik dan Lorenzo Insigne.

Sementara itu, Real Madrid hanya butuh hasil imbang saja untuk bisa melaju mulus ke babak perempat final. Bahkan, kalah dengan selisih satu gol pun El Real masih tetap lolos. Sama seperti Napoli, performa dari anak asuhan Zinedine Zidane ini memang menurun. Cristiano Ronaldo cs. sempat menuai beberapa hasil buruk. Laga ini harus bisa dijadikan momentum kebangkitan Los Blancos.

Meski bermain di kandang lawan, Real Madrid juga akan mengincar kemenangan di leg kedua ini. Trio Gareth Bale, Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo akan jadi andalan dalam mengobrak-abrik pertahanan Napoli. Sementara untuk lini pertahanan, Zidane akan memasang duet Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Duel antara Napoli dan Real Madrid ini dipastikan akan berjalan dengan seru. Napoli yang butuh kemenangan mau tidak mau harus menyerang sejak menit awal pertandingan. Sementara Real Madrid yang sudah mengantongi keunggulan agregat akan merapatkan barisan pertahanannya.