Prediksi Pertandingan Manchester United vs Real Madrid 9 Agustus 2017

Neymar Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Champions
Neymar Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Champions

Partai seru akan terjadi di ajang Piala Super Eropa ketika juara bertahan Liga Champions, Real Madrid akan berhadapan dengan juara bertahan Europa League, Manchester United. Laga Piala Super Eropa ini akan tersaji di stadion Nacionalia Arena Filip II, Macedonia, pada hari Rabu (9/8/2017). Kedua tim punya peluang yang sama besarnya untuk memenangkan pertandingan ini.

Pertandingan Piala Super Eropa ini akan menandai bergulirnya kompetisi antar klub Eropa. Real Madrid yang musim lalu menjadi juara Liga Champions berharap bisa meneruskan tradisi dengan memenangi Piala Super Eropa dan Liga Champions. Sedangkan Manchester United ingin menjadikan laga ini sebagai ajang pemanasan sebelum bergulirnya Premier League Inggris.

Hasil pra musim yang dilakoni oleh Real Madrid tak terlalu memuaskan. Dari beberapa laga pra musim yang dijalani melawan tim yang kekuatannya setara, El Real selalu menelan kekalahan. Satu-satunya kemenangan Real diraih dari MLS All Stars, itu pun dari babak adu penalti. Hasil tersebut harus segera dibenahi oleh Pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Di laga ini, megabintang asal Portugal sekaligus eks pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo diyakini bisa diturunkan sejak menit awal. Ronaldo akan menghuni lini depan bersama dengan Karim Benzema dan Isco. Di lini tengah, ada duo Toni Kroos dan juga Luka Modric. Sedangkan di area pertahanan ada kapten tim, Sergio Ramos.

Jika Real Madrid babak belur di ajang pra musim, maka Manchester United justru tampil cukup apik. Di ajang pra musim sejauh ini, United baru mengalami satu kekalahan saja. Itu pun dari tim raksasa Spanyol, Barcelona. Melihat tren positif tersebut, anak asuhan Jose Mourinho tentu akan tampil lebih percaya diri.

Mourinho akan langsung menurunkan penyerang andalannya, Romelu Lukaku di lini depan. Penyerang yang baru dibeli dari Everton tersebut akan berada di lini depan bersama Marchus Rashford dan Henrikh Mhkitaryan. Di lapangan tengah ada trio maut Paul Pogba, Ander Herrera dan Nemanja Matic. Sedangkan lini belakang akan dipimpin oleh David De Gea.

Laga Piala Super Eropa antara dua klub raksasa, Real Madrid dan Manchester United ini dipastikan akan berjalan dengan sangat seru. Kedua tim akan memperlihatkan permainan terbaiknya untuk bisa mengangkat trofi Piala Super Eropa 2017.