Prediksi Pertandingan Manchester United vs CSKA Moscow 5 Desember 2017

Prediksi Pertandingan Manchester United vs CSKA Moscow 5 Desember 2017
Prediksi Pertandingan Manchester United vs CSKA Moscow 5 Desember 2017

Manchester United akan menjamu wakil Russia, CSKA Moscow pada matchday terakhir babak grup A Liga Champions Eropa. Pertandingan ini akan digelar di stadion Old Tradford, kandang United pada hari Rabu (5/12/2017). United akan tetap tampil ngotot di pertandingan ini agar bisa menjadi juara grup A.

Setan Merah memang sudah dipastikan lolos ke babak knock out setelah mengumpulkan 12 poin. Namun mereka akan tetap tampil ngotot agar bisa menjadi juara grup. Sementara itu CSKA Moscow juga akan tampil ngotot karena mereka butuh kemenangan agar bisa lolos. Kans CSKA untuk lolos belum tertutup meski mereka saat ini berada di peringkat ketiga klasemen.

Pelatih Manchester United sendiri, Jose Mourinho tidak akan bermain mata di pertandingan ini. Pelatih asal Portugal tersebut akan mencoba menurunkan kekuatan terbaiknya agar bisa menjadi juara grup. Mourinho mungkin akan melakukan perubahan di beberapa posisi. Skuad yang cukup dalam membuat Mourinho bisa dengan mudah dalam mengutak-atik formasi tim.

Mourinho kemungkinan besar akan mencoba menurunkan Zlatan Ibrahimovic sejak menit awal. Penyerang asal Swedia yang baru sembuh dari cedera tersebut akan menggantikan Romelu Lukaku sebagai ujung tombak utama. Dalam beberapa laga terakhir, penampilan Lukaku cenderung menurun. Maka dari itu, cukup masuk akal untuk mencoba Ibrahimovic sejak menit awal.

Di lapangan tengah, Manchester United akan memaksimalkan gelandang-gelandang berkualitas seperti Juan Mata, Maroune Fellaini, Ander Herrera, Henrikh Mhkitaryan dan juga Paul Pogba. Sementara di area pertahanan ada Ashley Young, Chris Smalling, Antonio Valencia dan juga David De Gea.

Kubu CKSA sendiri meski menjadi tim tamu akan tetap tampil menyerang agar bisa mencuri kemenangan di laga ini. CSKA akan memainkan seluruh pemain terbaik yang dimilikinya mulai dari Vitinho, Milanov, Alan Dzagoev, Alexader Golovin hingga Olanare.

Laga ini kemungkinan besar akan dikuasai oleh Setan Merah. Anak asuhan Jose Mourinho akan tampil menyerang dengan optimal agar bisa mengamankan laga terakhir di kandang sendiri ini. Dengan begitu, posisi puncak grup A bisa diamankan. Sedangkan kubu CSKA akan lebih bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat.