Prediksi Pertandingan Manchester United vs Benfica 1 November 2017

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Benfica 1 November 2017
Prediksi Pertandingan Manchester United vs Benfica 1 November 2017

Tuan rumah Manchester United akan berhadapan dengan juara Portugal, Benfica dalam lanjutan matchday keempat babak grup Liga Champions Eropa. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Rabu (1/11/2017) di stadion Old Tradford. Melihat pertemuan sebelumnya, Manchester United nampaknya mampu mengamankan tiga angka di pertandingan kali ini.

Memasuki putaran kedua babak grup Liga Champions Eropa musim ini beberapa tim mulai menunjukkan dominasinya. Di grup A sendiri, Manchester United tampil sempurna dengan selalu meraih kemenangan di 3 laga. Kans untuk menjadi juara grup A dan lolos ke fase knock out atau babak 16 besar. Jika mampu meraih kemenangan atas Benfica, kans United untuk lolos semakin besar.

Jose Mourinho pun akan benar-benar memanfaatkan laga kali ini untuk meraih poin penuh. Laga di kandang sendiri memang harusnya bisa dimanfaatkan untuk merengkuh kemenangan. United yang unggul di semua lini dipastikan akan menguasai permainan dan terus membombardir pertahanan Benfica.

Sektor penyerangan United akan dipercayakan kepada mantan penyerang Everton, Romelu Lukaku. Selain Lukaku, Mourinho juga akan memasang dua penyerang sayap yaitu Marchus Rashford dan juga Anthony Martial. Keduanya akan menyisir sisi pertahanan lawan dan membantu Lukaku untuk mencetak gol.

Di lini kedua atau lini tengah, Manchester United akan mengandalkan sosok gelandang termahal di dunia, Paul Pogba. Selain Pogba ada pula duo pivot andalan Setan Merah yaitu Ander Herrera dan Nemanja Matic. Di area lini belakang sendiri ada nama-nama yang sudah tidak asing lagi seperti Daley Blind, Eric Bailly, Matteo Darmian dan tentu saja penjaga gawang utama asal Spanyol, David De Gea.

Sementara itu kubu Benfica harus berjuang keras untuk bisa setidaknya meraih satu angka di pertandingan ini. Apalagi Benfica masih kesulitan dalam mencari konsistensi permainan. Dalam beberapa laga terakhir, raksasa Liga Portugal tersebut tampil kurang memuaskan. Jika tak segera berubah, Benfica bisa terancam gagal lolos ke babak berikutnya.

Menurut hitung-hitungan, tuan rumah Manchester United memiliki peluang yang jauh lebih besar untuk memenangkan pertandingan kali ini dibandingkan dengan tuan rumah Benfica. Kemenangan akan membuat langkah United di ajang Liga Champions musim ini menjadi lebih mudah.