Prediksi Pertandingan Liverpool vs Hoffenheim 24 Agustus 2017

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Hoffenheim 24 Agustus 2017
Prediksi Pertandingan Liverpool vs Hoffenheim 24 Agustus 2017

Liverpool akan menjalani leg kedua babak play off Liga Champions Eropa menghadapi wakil Jerman, Hoffenheim. Pertandingan leg kedua ini akan dilangsungkan di stadion Anfield, markas Liverpool pada hari Kamis (24/8/2017). Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Liverpool punya peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan ini.

Pada leg pertama lalu, Liverpool berhasil meraih kemenangan di kandang Hoffenheim dengan skor 2-1. Keunggulan tersebut menjadi modal yang sangat berharga bagi kubu The Reds di leg kedua ini. Dengan keunggulan agregat sekarang ini, Liverpool hanya membutuhkan hasil seri saja untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp punya keyakinan tinggi jelang pertandingan ini. Klopp berpeluang besar untuk bisa membawa The Reds ke kompetisi elit antar klub Eropa, Liga Champions. Terakhir kali Liverpool berpartisipasi di ajang Liga Champions adalah pada musim 2014/2015 lalu. Akan menjadi pencapaian yang sangat bagus bagi Klopp jika sukses membawa Liverpool ke babak utama Liga Champions.

Di pertandingan kali ini Liverpool masih belum bisa menurunkan salah satu pemain andalannya yakni Philippe Coutinho. Pemain asal Brazil tersebut masih belum pulih dari cederanya. Meski tanpa Coutinho, lini serang Liverpool diyakini akan tetap tajam. Trisula maut Mohammed Salah, Sadio Mane dan juga Roberto Firmino akan memporak-porandakan lini pertahanan Hoffenheim.

Untuk menggalang lini tengah, Klopp memiliki banyak pilihan gelandang, mulai dari Jordan Henderson, Gio Wijnaldum, Emre Can hingga Adam Lallana. Keempat pemain tersebut dalam kondisi yang sangat prima untuk bisa diturunkan di pertandingan ini.

Sementara itu, lini belakang akan diperkuat oleh sejumlah pemain berpengalaman seperti James Milner, Joel Mantip, Dejan Lovren dan Nathaniel Clyne. Untuk penjaga gawang sendiri, The Reds akan bertumpu kepada pemain timnas Belgia, Simon Mignolet.

Pertandingan ini dipastikan akan berjalan dengan sangat seru. Kedua tim akan bermain ngotot untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Liverpool yang punya modal keunggulan agregat tak boleh terlena. Pasalnya Hoffenheim bisa memberikan kejutan besar di stadion Anfield. Kedua tim bisa dibilang masih punya peluang yang sama untuk lolos ke fase grup.