Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs PSG 5 Desember 2017

Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs PSG 5 Desember 2017
Prediksi Pertandingan Bayern Munchen vs PSG 5 Desember 2017

Duel sengit akan terjadi di pekan terakhir babak grup Liga Champions Eropa yang mempertemukan tuan rumah Bayern Munchen dengan tamunya, Paris Saint Germain. Duel antara tim raksasa ini akan terjadi di stadion Allianz Arena, Munchen pada hari Rabu (5/12/2017). Munchen bertekad membalas kekalahan menyakitkan di pertemuan pertama lalu.

Paris Saint Germain hampir bisa dipastikan menjadi juara grup B. Mustahil bagi Bayern Munchen untuk menyalip PSG. Saat ini PSG masih memimpin klasemen dengan keunggulan 3 poin atas Munchen. Di pertemuan pertama lalu, PSG mampu menghajar Munchen dengan skor telak 3-0. Jika ingin menggusur PSG, Bayern Munchen harus bisa menorehkan kemenangan besar.

Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes tentu ingin membalaskan dendam di pertemuan pertama lalu. Sebagai tuan rumah, Munchen tentu mendapatkan banyak keuntungan. Namun mereka tak boleh meremehkan tim bertabur bintang seperti Paris Saint Germain.

Penyerang asal Polandia, Robert Lewandowski akan ditugasi untuk mengobrak-abrik pertahanan PSG. Lewy akan didukung oleh Frank Ribery dan Kingsley Coman di kedua sisi sayap. Sebagai jenderal lapangan tengah, Bayern akan mengandalkan Arturo Vidal. Sedangkan di area pertahanan PSG akan memasang Matt Hummels, Jerome Boateng, Joshua Kimmich, Niklas Sule dan penjaga gawang utama, Manuel Neuer.

Kubu PSG sendiri akan menjadikan laga ini untuk menguji seberapa hebat timnya saat ini. Pelatih PSG, Unai Emery akan menurunkan semua pemain terbaiknya di pertandingan ini. Le Parisien bertekad untuk mengulangi prestasi di pertemuan pertama lalu kala menggilas Bayern Munchen dengan skor 3-0.

Di laga ini PSG akan langsung menurunkan tiga penyerang ganasnya sekaligus yakni Edinson Cavani, Neymar dan Kylian Mbappe. Untuk mengatur lapangan tengah, ada sosok playmaker mungil Italia, Marco Veratti dan juga Adrien Rabiot. Untuk barisan pertahanan, Unai Emery bisa mengandalkan duet Marquinhos dan juga Thiago Silva.

Laga ini akan berjalan dengan sangat sengit karena gengsi yang sangat tinggi dari kedua tim. Bayern Munchen sangat termotivasi untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama. Sementara PSG akan berusaha untuk mengulang prestasi di putaran pertama lalu.