Prediksi Pertandingan Barcelona vs Olympiakos 19 Oktober 2017

Prediksi Pertandingan Barcelona vs Olympiakos 19 Oktober 2017
Prediksi Pertandingan Barcelona vs Olympiakos 19 Oktober 2017

Barcelona akan menjamu wakil Yunani, Olympiakos dalam lanjutan babak grup Liga Champions Eropa tengah pekan ini. Matchday ketiga babak grup ini akan digelar di stadion Camp Nou, markas Barcelona pada hari Kamis (19/10/2017). Barcelona diprediksi mampu mengalahkan Olympiakos di pertandingan ini dan terus menorehkan rekor 100% kemenangan di ajang Liga Champions musim 2017/2018.

El Barca tampil apik di babak grup Liga Champions musim ini. Dari dua laga yang sudah dijalaninya, Barcelona mampu meraih dua kemenangan beruntun. Dua kemenangan tersebut membuat Barca untuk sementara berdiri kokoh di puncak klasemen grup D Liga Champions Eropa dengan torehan 6 poin. Jika mampu mengalahkan Olympiakos di laga kali ini, Barca otomatis akan tetap bertengger di puncak klasemen.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sudah menemukan komposisi dan strategi yang pas untuk diaplikasikan kepada Lionel Messi cs. Racikan Ernesto Valverde ini terbukti ampuh. Sejauh ini Barcelona cukup berjaya di ajang domestik maupun Liga Champions. Kini, Valverde tinggal meneruskan dan mempertajam strateginya.

Di laga ini Valverde akan menurunkan seluruh pemain terbaik yang dimilikinya. Di lini depan misalnya, ada sosok yang tentu sudah tidak asing lagi dalam jagad sepakbola dunia, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi. Penyerang asal Argentina tersebut akan jadi tumpuan untuk mencetak gol bersama dengan penyerang Amerika Latin lain yakni Luis Suarez.

Di lini tengah, Barcelona juga bisa memasang gelandang-gelandang terbaiknya. Ada dua pemain senior yang nampaknya akan mendapatkan jatah di skuad utama yakni Sergio Busquets dan Andres Iniesta. Sebagai pelengkap ada nama gelandang Brazil yang sedang naik daun, Paulinho.

Untuk pertahanan Barcelona akan bertumpu kepada duet Gerrard Pique dan juga Samuel Umtiti. Selain itu ada nama Nelson Semedo dan juga David Alba. Sementara di bawah mistar gawang ada sosok Marc-Andre Ter Stegen.

Pertandingan ini harusnya bisa dimenangkan oleh Barcelona dengan cukup mudah. Perbedaan kualitas antara kedua tim ini membuat Barcelona sangat diunggulkan dan diprediksi mampu meraih poin sempurna di matchday ketiga babak grup Liga Champions Eropa kali ini.